BeritaNasional

Ahmad Muzani : Bansos Sembako Diganti Menjadi Tunai Harus Dirasakan Oleh Semua Masyarakat Indonesia

BIMATA.ID, Jakarta- Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Ahmad Muzani menegaskan kepada semua wakil rakyat dari Gerindra di seluruh Indonesia dan khususnya di Kepulauan Riau untuk mempergunakan kewenangannya di Legislatif untuk memperjuangankan Hak-hak masyarakat.

Hal itu disampaikan dalam acara halal bihalal Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pimpinan Ranting, Kader dan seluruh anggota DPRD se Provinsi Kepulauan Riau, Jumat 19 Juni 2020.

Ahmad Muzani yang juga ketua Fraksi Partai Gerindra DPR RI menceritakan perjuangan Gerindra dalam penanganan wabah corona ini seperti bantuan sembako diganti dengan uang tunai, bahkan perjuangan Gerindra agar masyarakat yang terdampak wabah corona dapat bantuan hingga Desember mendatang.

“Meskipun anggaran semula untuk masyarakat terdampak corona hanya disetujui hingga september, bulan september adalah waktu terakhir pemerintah akan membagikan bantuan kepada masyarakat tapi kita minta sampai bulan desember karena kami merasa covid ini belum selesai, dan masyarakat pun bebannya semakin berat,” Ungkap Muzani.

Atas semua pandangan itu pemerintah merespon dengan baik, menteri keuangan menjawab untuk mengganti sembako dengan uang tunai, akan memperpanjang pemberian bantuan sampai desember.

“Respon pemerintah atas pandangan dan usul oleh partai Gerindra itu dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia saya berharap dewan menggunakan kewenangan itu untuk membela rakyat di Kabupaten Saudara, di Provinsi saudara, dan di kota- kota saudara,” paparnya

Penulis : FID

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close