Regional

Sekjen DPP Gerindra Puji Dedikasi Longki Pimpin Partai

BIMATA.ID, SULAWESI TENGAH – Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani memuji dedikasi Longki Djanggola dalam memimpin dan membesarkan Partai Gerindra di Sulawesi Tengah.

“Di tengah rumitnya penanganan pandemi Covid-19, Longki Djanggola selaku Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng, mampu menggerakkan pengurus dan kader Partai Gerindra untuk mengambil peran strategis dalam membantu pemerintah dan masyarakat menangani beragam masalah dampak pandemi Covid-19 di Sulteng. Kami sangat mengapresiasi langkah-langkah yang dilakukan dan dedikasinya kepada partai dan masyarakat Sulteng selama masa-masa sulit ini,” kata Ahmad Muzani dalam acara Halal Bi Halal Sekjen DPP Partai Gerindra bersama pengurus DPD dan DPC serta para anggota DPRD dari Partai Gerindra se-Sulawesi Tengah yang dilaksanakan secara virtual, Jumat (26/6/2020).

Ahmad Muzani juga menegaskan, dalam menghadapi masa sulit akibat pandemi Covid-19 ini, Partai Gerindra secara tegas meminta agar pemerintah Indonesia memberikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat hingga Desember 2020. Sebelumnya, pemerintah hanya menganggarkannya hingga September 2020.  

“Bansos itu harusnya dalam bentuk uang tunai, agar lebih mudah dikontrol. Masyarakat juga lebih paham apa yang mereka butuhkan saat membelanjakan dana bantuan tersebut,” kata Ahmad Muzani.

Selain memberikan arahan-arahan terkait peran kader Gerindra dalam penanganan pandemi Covid-19, di acara halal bi halal virtual yang dibuka Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulteng, Abdul Karim Aljufri itu, Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengingatkan seluruh kader Partai Gerindra Sulteng, agar dalam setiap tindakan dan gerakan yang dilakukan, harus dilengkapi bukti digitalnya.

Menurut Ahmad Muzani, seluruh aktivitas Partai Gerindra termasuk para calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah yang diusung Partai Gerindra, harus menghiasi dinding-dinding media sosial, dan harus mendominasi pemberitaan media massa.

“Jadikan Handphone sebagai alat perjuangan. Itu penting, agar rakyat tahu apa yang kalian kerjakan untuk rakyat dan bangsa ini, termasuk pada masa-masa sulit akibat pandemi Covid-19 ini,” kata Ahmad Muzani mengingatkan

Sekjen Partai Gerindra yang juga Wakil Ketua MPR-Ri itu mengatakan, dalam penilaiannya saat ini, hanya Longki Djanggola yang benar-benar kader Gerindra, yang telah telah bekerja keras membangun Partai Gerindra di Sulteng.

“Saya berharap, kedepan akan lahir Longki-Longki lain, yang dapat meneruskan jejak perjuangan dan pengorbanan beliau terhadap partai ini dan masyarakat di Sulteng,” kata Ahmad Muzani. 

RILIS/USMAN

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close