PropertiBisnisEkonomiNasional

Penjualan Villa dan Penginapan Menjadi Juara Saat Pandemi Covid-19

BIMATA.ID, JAKARTA- Pengembang properti PT Agung Podomoro Land (APLN) mencatat adanya lonjakan penjualan di proyek yang berlokasi di wilayah sub-urban selama pandemi korona (covid-19).

Direktur APLN Agung Wirajaya mengatakan, minat konsumen terhadap properti yang bernuansa alam, kawasan hijau di sub-urban semakin tinggi selama pandemi.

“Penjualan hampir semua proyek properti APLN di kawasan sub-urban meningkat sejak April 2020,” kata Agung dalam keterangan tertulis, Selasa 9 Juni 2020.

Tingkat hunian di villa dan resort di Vimala Hills juga melonjak tajam lantaran banyak pemilik yang menetap di kawasan hijau dan segar di Puncak, Bogor tersebut.

“Villa dengan ukuran besar justru terjual selama pandemi. Sehingga total marketing sales dari tiga proyek di antaranya Vimala Hills, Podomoro Park Bandung dan Podomoro Golf View bisa mencapai lebih dari Rp120 miliar selama Mei lalu,” jelas Agung.

Pandemi membuat masyarakat kembali beralih ke alam untuk menjaga dan memperkuat imunitas tubuhnya melawan korona. Apalagi pekerjaan dan aktivitas bisnis sekarang juga semakin mudah dengan adanya aplikasi teknologi.

“Momentum inilah yang akan kami optimalkan untuk memasarkan proyek-proyek hunian yang sesuai kebutuhan masyarakat saat ini,” ungkapnya.

 

 

Sumber:Medcom.id

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close