Opini

Secarik Kertas Penuh Makna, MeMiles Harus Hidup Kembali

BIMATA.ID, Jakarta- Ada secercah harapan dari secarik kertas yang ditulis oleh bos MeMiles Kamal Taracan Alias Sanjay dan disebarkan ke group-goup para member untuk meningkatkan optimisme bahwa Aplikasi raksasa ini akan hidup kembali.

Pesan singkat itu ditulis dengan tujuan untuk membuat para member yang berada di seluruh Indonesia tetap semangat dalam memperjuangkan hak dan keadilan.

” MeMiles adalah sebuah kegiatan aplikasi iklan yang dapat mendorong peningkatan kemampuan ekonomi dan sekaligus meningkatkan kualitas sosial masyarakat. 
Apabila permasalahan yang ada ini telah selesai dan saya telah dinyatakan bebas, maka dengan kapasitas pribadil, saya akan kembali menghidupkan dan melanjutkan program MeMiles yang sempat terhenti ini dengan lebih baik dan lebih bermanfaat bagi anggota, masyarakat luas, juga bangsa dan negara. 
Berkaitan dengan kondisi yang ada, saya mohon para anggota MeMiles dan para pihak yang saya hormati agar tetap tenang, saling mendukung dan tiada henti berdoa kepada yang maha kuasa agar permasalahan yang melanda kita bisa segera selesai dengan adil tanpa ada pihal yang dirugikan.” Surabaya 30 Maret 2020 ttd Kamal Taracan Alias Sanjay

Pesan singkat bos MeMiles yang dikutip dari group Member MeMiles. Jakarta 22 April 2020

Editor : FID

 

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close