BeritaPolitikRegional

Pandemi Corona, DPW Gelora Lampung Imbau Kader Untuk Bantu Masyarakat

BIMATA.ID, Lampung – Ketua DPW Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Provinsi Lampung Samsani Sudrajat mengimbau kepada Pengurus DPW, DPD, dan Kader Partai Gelora di Provinsi Lampung untuk turut berkontribusi dalam penanganan penyebaran virus corona (Covid-19).

Salah satu kontribusi yang dapat dilakukan oleh Pengurus dan Kader Partai Gelora Provinsi Lampung adalah dengan menyisihkan rezeki. Dari rezeki itu maka akan digunakan untuk pembelian alat pelindung diri (APD) dan paket sembako.

“Bila ada 150 Kader atau Pengurus Gelora se-Lampung yang menyisihkan rezekinya untuk memberikan 3-5 paket sembako, maka Insya Allah akan ada 450 sampai dengan 750 keluarga yang kita bantu dengan program ini,” ucap Samsani, dikutip dari radarlampung[dot]co[dot]id, Jumat (10/4/2020).

Samsani menjelaskan, imbauan tersebut dikeluarkan DPW Partai Gelora Provinsi Lampung karena adanya rasa kepedulian terhadap masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19.

“Partai Gelora sebagai salah satu elemen bangsa, tentu sebagaimana partai dan komunitas yang lain pun tergerak dan terpanggil untuk ikut berpartisipasi dalam meminimalisasi dampak Covid-19, baik dari sisi kesehatan maupun dampak ekonomi yang akan terjadi,” ujarnya.

Penulis: MBN

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close