BeritaNasionalPolitik

Ikuti Instruksi Prabowo, PC Tidar Jaktim Bagi-Bagi Masker Ke Warga

BIMATA.ID, Jakarta – Pengurus Cabang (PC) Tunas Indonesia Raya (Tidar) Kota Jakarta Timur (Jaktim) membagikan masker kain yang diproduksi oleh PT Sritex kepada warga di wilayah Kota Administrasi Jaktim.

Pembagian masker itu merupakan bentuk upaya Tidar dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19) di DKI Jakarta.

“Ada target 10 juta masker yang akan dibagikan merata di Jakarta secara bertahap, dimana dana yang didapat merupakan urunan dari Kader Tidar seluruh DKI dan open donasi masyarakat umum,” ujar Rajiva Ketua PC Tidar Kota Jaktim saat ditanya oleh wartawan Bimata, Jumat (10/4/2020).

Selain itu, PC Tidar Kota Jakarta Timur juga membagikan beras dengan maksud ingin meringankan beban warga di saat pandemi Covid-19 melanda.

“Tidak hanya masker yang dibagikan oleh PC-PC TIDAR se-DKI, namun juga bantuan-bantuan lain yang dibutuhkan masyarakat sesuai arahan Ketua PD Tidar DKI Jakarta,” kata Rajiva.

Perlu diketahui, Tidar merupakan organisasi sayap pemuda Partai Gerindra. Organisasi pemuda besutan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto ini sengaja diarahkan untuk turut kontribusi dalam membantu Pemerintah menanggulangi penyebaran Covid-19.

Penulis: MBN

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close