Umum

Gerindra Klungkung Sumbangkan 8,2 Ton Beras

Peduli Warga Terdampak Corona

BIMATA.ID, Bali — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Klungkung menyubangkan 8,2 ton beras untuk warga. Hal itu disampaikan Ketua DPC Gerindra Klungkung I Wayan Baru Samarta melalui keterangan tertulis nya yang diterima redaksi bimata.id Selasa 21 April 2020.

Dari data yang diperoleh Bimata beras sebanyak 6,5 ton beras murni dari kantong pribadi ketua DPC Gerindra Klungkung I Wayan Baru Samarta dan 1,7 ton beras hasil dari saweran kader Klungkung. 

“Kegiatan ini dilakukan selama 3 hari berturut-turut. Beras dibagikan kepada warga yg terdampak akibat virus covid-19,” Kata I Wayan 

Bantuan ini dibagikan ke daerah Nusa Penida sebanyak 1,7 ton dan 6,5 ton sisanya diberikan ke beberapa banjar dan desa yg ada di klungkung. Beras dibagikan ketua DPC Gerindra Klungkung dan kader Gerindra yang ikut membagikan kader dan staf DPC Gerindra Klungkung. 

“Tujuannya untuk sedikit meringankan keluarga yang terkena imbas virus covid 19 agar mereka masih bisa bertahan selama social distancing dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta memberi masyarakat yang lebih membutuhkan,”ungkapnya

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close