Umum

Gerindra Kalbar Salurkan Ribuan Karung Beras Di Tengah Wabah Corona

BIMATA.ID. KALIMANTAN BARAT –– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Kalimantan Barat turut terpanggil ikut serta mengambil bagian untuk membantu masyarakat di tengah wabah corona dengan membagikan ribuan karung beras di wilayah Kota Pontianak dan Kubu Raya.

Pembagian itu melibatkan jajaran DPD, Fraksi Gerindra, DPC serta Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra di Kalimantan Barat.

“Gerindra selalu ada untuk masyarakat, untuk pembagiannya kita menggunakan perwakilan agar menghindari keramaian guna mencegah penyebaran corona dan mengikuti arahan pemerintah untuk social distancing,” kata Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar, Yuliansyah, Selasa (7/4/2020)

Dipaparkan Yuliansyah, ada sekitar 1.240 karung beras yang kemudian untuk dibagikan pada masyarakat. Untuk pembagiannya, dijelaskannya untuk daerah Pontianak Utara dipimpin dirinya dan seluruh Fraksi dan PAC.

Sementara untuk daerah kecamatan lain termasuk Kubu Raya, diwakilkan kepada para anggota dewan dari Partai Gerindra baik tingkat Provinsi maupun Kabupaten dan Kota.

“Sasaran beras ini buat panti asuhan dan masyarakat kecil, supaya bisa meringankan beban mereka dalam Kondisi sekarang Covid-19, Partai Gerindra terus melakukan aksi nyata dengan berbagai macam bantuan ke masyarakat,” paparnya.

Rilis
Editor Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close