Politik

Gaji Anggota DPRD Gerindra NTB Ini Disisihkan Untuk Bantu Warga Terdampak Corona

BIMATA.ID, NUSA TENGGARA BARAT — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Nusa Tenggara Barat (NTB) Dapil Lobar-KLU dari Partai Gerindra Sudirsah Sujanto menyisihkan sebagian gaji nya untuk membantu ratusan Kepala Keluarga (KK) yang berada di Dusun Lenek Desa Bentek, Kecamatan Gangga Kabupaten Lombok Utara.

Dengan menyisihkan sebagian gajinya ia berharap beban masyarakat akan sedikit bisa terbantu.

“Semoga dengan sedikit bantuan berupa sembako ini bisa membantu mereka yang membutuhkan terutama orang tua jompo dan janda janda yang belum beruntung,” ujar Sudirsah

Sudir juga meminta maaf belum bisa membantu semua masyarakat yang membutuhkan. Namun ia berjanji akan tetap menyisihkan sebagian gajinya dan membantu masyarakat hingga redanya covid-19 tersebut.

“Kita upayakan bertahap setiap gajian kita sisihkan dan bergilir, mudah mudahan bisa menjangkau dusun yang lain dan desa desa di KLU,” ucap nya penuh harap.

Kepala Dusun Lenek Suartadi, penuh haru mengucapkan  rasa terima kasih atas bantuan kepada warganya. 

“Saya mengucapkan banyak terima kasih untuk rela membantu warga disini dan bisa meringankan sedikit beban masyarakat kami yang jompo dan janda janda yang tidak punya penghasilan dalam situasi sulit menghadapi Covid 19 ini,” ungkapnya.

Adapun sembako kepada ratusan KK yang disalurkan berupa beras ,minyak goreng dan telur. Sudir menyatakan bulan depan akan di gilir dusun yang mendapatkan bantuan. Ia kembali meminta maaf kepada masyarakat yang belum tersentuh bantuan karena keterbatasan dana

Poskota NTB

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close