BeritaEkonomiKesehatanPolitikRegional

Dampak Pandemi Covid-19, DPC Gerindra Lebak Bagi-Bagi Sembako

BIMATA.ID, Lebak – Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Lebak melangsungkan kegiatan sosial dengan membagikan sembako secara gratis kepada masyarakat di Kecamatan Maja dan Sajira, Kabupaten Lebak, Rabu (1/4/2020).

Kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian Partai Gerindra terhadap masyarakat yang saat ini sedang terkena dampak ekonomi dari pandemi virus corona (Covid-19).

“Dampak pandemi Covid-19 bukan hanya terhadap kesehatan namun juga terhadap kehidupan ekonomi masyarakat. Sebagai Partai yang lahir dan besar dari warga Lebak, kami ingin melakukan sumbangsih nyata kepada warga yang saat ini sedang dalam masa sulit,” ucap Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Lebak Dindin Nurohmat, dikutip dari bantenday[dot]co[dot]id.

Ketua DPRD Kabupaten Lebak ini menjelaskan, kegiatan tersebut dapat terwujud karena dukungan dari DPD Partai Gerindra Provinsi Banten.

“Kegiatan ini tentu saja terealisasi atas dukungan dari DPD Gerindra Banten dan Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Dapil Banten 1, Pak Ali Zamroni,” kata Dindin.

Sebelumnya, DPC Partai Gerindra Kabupaten Lebak sudah melakukan penyemprotan disinfektan guna mencegah penyebaran Covid-19 ke rumah warga, tempat ibadah, dan fasilitas umum yang ada di Kabupaten Lebak.

Penulis: MBN

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close