Film

Toko Barang Mantan, Komedi Romantisnya Reza Rahadian Yang Tayang Hari Ini

Toko Barang Mantan, adalah sebuah film komedi romantis yang mengisahkan tentang seorang pria yang ingin mengembangkan sebuah toko yang menjual barang-barang dari mantan.

Film ini dibintangi oleh Reza Rahadian dan Marsha Timothy dan didukung oleh sejumlah aktor dan aktris Indonesia lainnya, mulai dari Iedil Dzuhrie Alaudin, Dea Panendra, Syifa Hadju, Niken Anjani Brigitta Cynthia, Mas Cemen, Ibob Tarigan, Martin Anugerah, Roy Marten, Laura Theux, Fendy Chow, Stella Cornelia dan Shareefa Daanish.

Mengisahkan tentang sebuah toko jual-beli barang mantan bagi orang-orang yang ingin move on dari mantan kekasihnya. Sebagai pencetus ide, pendiri dan pemiliknya, Tristan (Reza Rahadian), rela meninggalkan kuliahnya demi mengembangkan toko ini bersama sahabatnya, Amel (Dea Panendra) dan Rio (Iedil Putra). 

Kisah sedih, lucu dan absurd tentang barang-barang tersebut menjadi makanan mereka sehari-hari. Tristan bangga dengan toko ini meskipun akhir-akhir ini sepi dan bermasalah secara finansial. 

Selanjutnya, tiba-tiba Laras (Marsha Timothy) hadir, mantan Tristan saat kuliah dulu, membuat dunianya jungkir balik. Kembalinya Laras membuat Tristan bertekad merebut kembali hati wanita itu dengan bantuan Amel dan Rio. Salah satu caranya adalah menyukseskan Toko Barang Mantan ini dengan segala cara.

Dikutip dari viva.co.id, untuk pecinta film tanah air, sudah bisa mengikuti kisah Toko Barang Mantan mulai hari ini, Kamis, 20 Februari 2020 di bioskop kesayangan anda.

 

Editor: F.A.K

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close