Gosip

The Power Of Netizen +62, Koper Raffi-Nagita Yang Hilang Akhirnya Ketemu

Kabar kurang menyenangkan dari perjalanan keliling dunia pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat menghebohkan jagat hiburan dan social media tanah air. Pada bulan keempat perjalanan mereka, satu koper pemilik Rans Entertainment ini dikabarkan hilang di Turki dan mereka segera melapor pada polisi.

“Kita sudah sampai di Turki Bandara tapi satu koper kita ketinggalan. Maksudnya kita cek nggak ada. Kita lagi ke lost and found urusin bagasi kita yang nggak tahu ketinggalan atau hilang,” ungkap Raffi Ahmad dalam Instagram Stories miliknya dilihat, Rabu (12/2/2020).

Atas laporannya, diketahui koper tersebut diambil oleh komplotan penjahat. Disampaikan Raffi dan Nagita, penjahat yang dimaksud adalah dari kelompok yang bukan merupakan warga negara Turki dan saat itu mereka langsung mengetahui wajah pelaku.

“Kopernya diambil sama penjahat. Kita sudah lihat CCTV-nya diambil benar-benar. Jadi itu baru sampai, koper langsung diambil. Sedangkan rombongan pesawat kita semuanya kan masih harus lewat imigrasi dan lain-lain, ya namanya bencana ya,” ungkap Raffi Ahmad.

sumber:Instagram.com/raffinagita17171

Akhirnya kisah koper hilang ini berujung baik. Raffi dan Nagita telah mengupdate dalam Channel YouTube miliknya, koper miliknya ternyata sudah berhasil ditemukan. 

“Alhamdulillah koper kita akhirnya ketemu ya. Padahal kita sama sekali udah nggak mikirin kalau itu bakalan kembali lagi,” terang Raffi.

Dikutip dari hot.detik.com, orang tua Rafathar Malik Ahmad tersebut juga berterima kasih pada netter dan penggemar di Indonesia.

“Ini sebenarnya berkat the power of netizen +62 loh. Soalnya pas kejadian, netizen terutama fansnya Rans itu mention ke pesawat yang kita pakai. Terima kasih banyak ya,” ungkap Raffi.

Meski nampaknya ada beberapa barang yang hilang, namun Raffi dan Nagita sangat berterima kasih atas kerja keras polisi Turki.

 

Editor: F.A.K

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close