GosipMusik

Setelah 11 tahun, Ini Hasil Autopsi Michael Jackson

Diungkap dari hasil autopsi yang banyak beredar di media luar negeri baru-baru ini, disebut Michael Jackson yang meninggal di usia 50 tahun itu sedang melakukan diet ketat dan hanya makan satu buah cemilan saja perharinya. 

Dikutip dari hot.detik.com, nampak bekas luka di pinggang dan bahunya yang dipercaya merupakan hasil suntikan painkiller. Hal ini diungkap setelah 11 tahun kepergian sang Raja Pop Dunia itu.

Diungkapkan pula MJ sudah mentato bibirnya dengan warna pink dan alisnya pun ditato berwarna hitam, jauh sebelum era tren sulam bibir dan alis saat ini. Tak hanya itu bagian kepalanya juga ditato berwarna hitam untuk menyamarkan wig yang dikenakannya.

Tanda di tubuh lainnya ada sebuah luka di lutut dan punggungnya yang mengindikasikan jika ia telah mengalami sebuah kecelakaan dan jatuh. Juga didapat  beberapa perubahan warna kulit yang menunjukkan ciri-ciri pengidap vitiligo.

“Ia kurus sekali, rambutnya pun mulai rontok dan tak ada yang dimakan kecuali pill saat dirinya meninggal dunia,” tutur salah seorang sumber pada The Sun.
“Bekas suntikan ada di seluruh tubuhnya dan menunjukkan berapa banyak operasi plastik yang dilakukan selama hidupnya,” tambahnya.

 

Editor: F.A.K

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close