Film

Gara-Gara Corona, Mission Impossible 7 Tunda Syuting di Italia

Paramount Pictures selaku distributor film Mission Impossible 7 mengonfirmasi bahwa proses pengambilan gambar film yang dibintangi Tom Cruise tersebut di Italia terpaksa ditunda akibat penyebaran virus Korona.

Diberitakan celebrity.okezone.com, awalnya sekuel ke-7 Mission: Impossible itu dijadwalkan syuting di Venesia, Italia selama 3 minggu. Namun untuk mengantisipasi penyebaran virus Korona, pemerintah setempat melarang berbagai kegiatan yang melibatkan banyak orang.

“Penundaan syuting juga kami lakukan untuk memastikan keselamatan aktor dan kru film. Dengan begitu, kami mengubah rencana syuting di Venesia yang seharusnya berlangsung selama 3 minggu,” ujar juru bicara Paramount.

Disebutkan,Selama masa rehat, para kru film diizinkan untuk kembali ke rumah masing-masing.

Dilaporkan pula oleh Departemen Perlindungan Masyarakat Italia, mereka memiliki 325 kasus virus Korona, dengan 10 pasien meninggal dunia.

Kondisi ini juga mempengaruhi sejumlah event raksasa lain di Italia. Milan Fashion Week dan Venice Carnival merupakan dua di antara yang terdampak penyebaran virus ini.

Masih belum ada kabar bahwa penundaan proses syuting Mission: Impossible 7 akan memengaruhi jadwal rilisnya. Rencananya aksi Tom Cruise itu akan debut di box office global pada 23 Juli 2021.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close