Uncategorized

Gerindra dan PKS Sambangi Balai Kota Soal Cawagub Baru

Bimatanews.com, Jakarta — DPD Gerindra DKI Jakarta dan DPW PKS DKI Jakarta jalan bersama menyambangi Balai Kota untuk menyerahkan surat persetujuan terkait dua nama Calon Wakil Gubernur (Cawagub) yang baru kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Selasa (21/1/2020).


“Ini mau menyerahkan surat langsung kepada gubernur. Setelah itu, gubernur kirim ke DPRD,” ucap Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, M Taufik.

Penyerahan surat tersebut dihadiri dan disaksikan langsung oleh Wakil Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, Syarif serta Ketua dan Sekretaris Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta, M Arifin dan A Yani.

Kemudian, Taufik juga menyampaikan dengan adanya penyerahan surat tersebut maka harapan warga DKI Jakarta mempunyai Wakil Gubernur akan segera terwujud.

“Tadi dengan Pak Gubernur, saya dengan Pak Arifin dan kawan-kawan dari Fraksi PKS menyampaikan surat usulan. Dan alhamdulillah diterima oleh Pak Gubernur. Dan insya Allah saya kira warga Jakarta akan punya wakil gubernur dalam waktu dekat,” lanjutnya.

Untuk diketahui, Partai Gerindra kemarin sudah mengumumkan dua nama Cawagub DKI Jakarta yang baru. Adapun dua nama itu adalah Ahmad Riza Patria dari Partai Gerindra dan Nurmansyah Lubis dari PKS.
Tags

Tulisan terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bimata
Close