BeritaBuah HatiHukumIbu & AyahRegionalUmum

Anak Kost Melahirkan Sendiri Bayinya, Lalu Dibawa ke RS, Ini Penjelasan Polsek Gambir

BIMATA.ID JAKARTA Seorang wanita (18) berinisial GM membawa sesosok jasad bayi dibawa ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan, Gambir, Jakarta Pusat (Jakpus). Diketahui ternyata bayi itu anak dari GM.

Kanit Reskrim Polsek Gambir, Kompol Andhika Aris Prasetya mengatakan, peristiwa yang terjadi pada hari Senin (3/7/2023) lalu itu dilaporkan oleh sekuriti rumah sakit.

“Dari sekuritinya ada melaporkan bahwa ada seorang wanita inisialnya GM, dia kelahiran tahun 2005, 18 tahun, inisial GM,” ujar Andhika, Sabtu (8/7/2023).

Andhika menuturkan, jasad bayi yang dibawa oleh GM berjenis kelamin laki-laki. Dikatakan bahwa GM melahirkan sendiri bayi itu dikosannya, dan kemudian membawanya ke RS Budi Kemuliaan.

“Bayinya itu bayi laki-laki, hasil keterangan dari RS Budi Kemuliaan bayinya itu sudah meninggal 7 jam sebelum dibawa ke rumah sakit,” katanya.

“Setelah kita dapat laporan dari RS Budi Kemuliaan kita langsung cek ke rumah sakit dan kos-kosannya itu, tapi memang betul di sana kita temukan itu ada sprei dan baju yang sudah direndam di kamar mandi yang masih ada noda darahnya,” imbuhnya.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close