BeritaPolitikRegional

Dapat Restu Gerindra, AJP – James Semakin Optimis Pada Pilkada 2024

BIMATA.ID, Konsel – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Konawe Selatan (Konsel), Adi Jaya Putra-James Adam Mokke, semakin percaya diri menghadapi kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

Terbaru, pasangan dengan akronim AJP-James itu mengantongi surat tugas dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra untuk bertarung dalam Pilkada November mendatang.

Surat tugas bernomor 07-0085/TGS-Pilkada/DPP-Gerindra/2024 yang ditandatangani langsung Ketua Umum, Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal, H. Ahmad Muzani itu diserahkan langsung Ketua DPW Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra), Andi Ady Aksar kepada AJP-James di Jakarta, awal pekan ini.

Ketua DPW Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar mengatakan, surat tugas ini bersifat final atau tetap.

“Dijadwalkan akhir Juli atau awal Agustus akan diserahkan B1 KWK untuk dipakai mendaftar di KPU Konsel nantinya,” kata Andi, Kamis (11/07/2024).

Baca Juga : Sahroni: Surya Paloh Ditawari Prabowo Kursi Menteri

Dirinya menjelaskan, langkah AJP-James, mengingat sebelumnya mereka juga telah menerima surat rekomendasi langsung dari DPP NasDem pada 22 Juni 2024 lalu.

Adi Jaya Putra mengungkapkan, pihaknya berkomitmen menghadirkan perubahan positif bagi daerah dan masyarakat Konsel.

“Kami optimis dapat memenangkan pertarungan dalam Pilkada yang akan berlangsung pada 27 November 2024 mendatang,” tegas Adi Jaya Putra dalam keterangan resminya, Rabu (10/7).

Dukungan dari dua partai besar ini tentunya dapat meningkatkan peluang kemenangan pasangan tersebut dalam pemilihan mendatang.

Mengingat Partai NasDem meraih tujuh kursi dan Gerindra punya tiga kursi di DPRD Konsel.

AJP optimis, perjuangan tidak akan menghianati hasil.

Ketua DPD Partai NasDem Konsel itu menegaskan kesiapannya untuk menjalankan semua tugas dari DPP Partai Gerindra dengan penuh tanggung jawab.

“Tentu surat tugas yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra H. Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal H. Ahmad Muzani akan kita jalankan dengan sebaik-baiknya,” tuturunya.

Simak Juga : Ma’ruf Amin Harap Program Pengentasan Kemisikinan Terus Berlanjut di Pemerintahan Prabowo

Diketahui dalam surat tersebut, DPP Partai Gerindra menugaskan AJP-James untuk melaksanakan sejumlah langkah strategis guna memenangkan Pilkada Konsel 2024.

Berkoordinasi dengan pengurus DPD, DPC, PAC, dan Pimpinan Ranting Partai Gerindra untuk menyusun serta melaksanakan kerja pemenangan di wilayah penugasan.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close