BeritaPolitikRegional

Sahabat Ganjar Gelar Aksi Sosial di Jakarta Timur

BIMATA.ID JAKARTA Sahabat Ganjar, sukses menggelar kegiatan aksi sosial dengan membagikan ratusan paket sembako kepada warga Kota Jakarta Timur pada Jumat (5/1). Kegiatan ini bertajuk “Ganjar-Mahfud Berbagi Untuk Negeri Berdikari” sebagai bentuk nyata komitmen untuk berkontribusi dalam membangun negeri.

Warga datang berduyun-duyun tidak hanya untuk mendapatkan souvenir sembako saja namun turut mendeklarasikan paslon nomor 3 tersebut sukses di pilpres 2024 mendatang.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Jakarta Timur, Ningsi, menyampaikan, “Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Sahabat Ganjar terhadap masyarakat, khususnya di tengah situasi yang masih sulit ini. Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan,” kata Ningsi.

Ningsi juga menuturkan, “Selain itu, kami juga berpartisipasi untuk memfasilitasi warga Jakarta Timur dalam mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di kontestasi politik di febuari mendatang. Warga sangat yakin jikalau pak Ganjar dan pak Mahfud bisa menang sekali putaran,” ucap Ningsi.

Warga setempat juga memberikan tanggapan positif terhadap kegiatan ini. Darren, salah seorang warga penerima bantuan, mengungkapkan, “Terima kasih banyak kepada Sahabat Ganjar atas bantuannya. Ini benar-benar memberikan harapan dan keceriaan di tengah kesulitan yang kami hadapi,” ucap Darren.

Warga lainnya, Nichole, mengukapkan kebebasan demokrasinya, “Saya sendiri melihat bahwa pak Ganjar dan pak Mahfud punya program-program unggulan dibandingkan dengan paslon lainnya, maka kami harap pak Ganjar bisa sukses membawa Indonesia lebih baik,” kata Nichole.

Kegiatan “Ganjar-Mahfud Berbagi Untuk Negeri Berdikari” menjadi momentum penting dalam mendorong semangat gotong-royong dan kepedulian sosial di tengah masyarakat. Sahabat Ganjar berharap kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk ikut terlibat dalam aksi sosial demi kesejahteraan bersama.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close