BeritaNasionalPolitik

Ganjar Pranowo Mendapatkan Lukisan Sketsa Wajahnya Dari Ponpes Besar di Jawa Tengah

BIMATA ID CILACAP CalonPresiden (Capres) Nomor urut 3 Ganjar Pranowo menghadiri Haul Ke-65 KH Achmad Badawi Hanafi di Pondok Pesantren Al Ihya Ulumuddin Cilacap, Jawa Tengah

KH Achmad Badawi Hanafi yang merupakan pendiri Pondok Pesantren Al Ihya Ulumuddin Cilacap.

Mengenakan peci hitam serta kemeja putih, Ganjar tiba di acara pengajian dan disambut oleh Pengasuh Pondok Pesantren Al Ihya Ulumuddin Cilacap, KH Imdadurrohman Al Ubudi beserta keluarga.

Mantan Gubernur Jawa Tengah ini pun menjadi sorotan para jemaah yang hadir dalam pengajian tersebut.

Mereka ingin bersamalaman dan dengan ramah Ganjar meladeninya. Ganjar kemudian diajak masuk ke sebuah teras untuk berbicang dengan pengurus pondok pesantren, beserta kiai dan ulama yang hadir dalam acara tersebut.

Suami dari Siti Atikoh Supriyanti ini lantas naik ke atas panggung untuk mendengarkan ceramah beserta doa bersama untuk mendoakan KH Achmad Badawi Hanafi.

Usai menghadiri acara haul KH Achmad Badawi Hanafi, Ganjar secara tiba-tiba disambangi oleh seorang santri Ponpes Al Ihya Ulumuddin Cilacap, bernama Qubaila Amrullah.

Dalam kesempatan itu, Qubaila Amrullah memberikan lukisan sketsa hasil karya tangannya kepada Ganjar.

Lukisan yang dibuat oleh Qubaila Amrullah menggambarkan sketsa wajah dari Ganjar.

“Izin bapak, ini lukisan untuk bapak,” kata Qubaila Amrullah saat memberikan hasil lukisannya kepada Ganjar.

“Wah keren lukisannya. Terima kasih ya,” jawab Ganjar dikutip dari siaran persnya (13/1/2024)

Lebih lanjut, Qubaila Amrullah menjelaskan bahwa dirinya melukis sketsa wajah Ganjar menggunakan pensil dan kertas dilakukan secara bertahap.

Hasilnya karyanya pun rencananya akan ditampilkan dalam acara Haul ke-65 KH Achmad Badawi Hanafi.

“Karena sebetulnya bikin lukisan Pak Ganjar buat dipajang. Tapi saya berikan karena bertemu Pak Ganjar,” jelas Qubaila Amrullah.

Qubaila Amrullah mengungkapkan alasan menggambar sketsa wajah Ganjar dikarenakan menyukai sosok mantan Gubernur Jawa Tengah itu.

“Karena abah saya dukung Pak Ganjar, jadi saya buat Pak Ganjar,” tutup Qubaila Amrullah.

Sekedar informasi, memasuki kampanye hari ke-34 pada hari ini, Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo menyapa masyarakat di Kota Cilacap.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close