PolitikRegional

Deklarasi Dukungan, Relawan Bergerak 1912 Optimis Menangkan Prabowo-Gibran di Kampung JK

BIMATA.ID, Bone – Relawan Bergerak 1912 resmi menyatakan dukungan kepada pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Para relawan yang juga berlatar belakang aktivis ini siap memenangkan Prabowo-Gibran di kampung halaman Wakil Presiden ke-10 dan 12 Jusuf Kalla.

Deklarasi dukungan digelar di Jalan Ahmad Yani, Watampone, pada Senin (22/1/2024). Relawan siap mengantarkan kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran.

Koordinator Relawan Bergerak 1912 Hamsir menyatakan, kesiapan mereka untuk terjun langsung ke masyarakat, mengawal, dan mensosialisasikan program serta visi-misi pasangan Prabowo-Gibran.

“Kami akan berjuang mengawal dan memenangkan Pasangan Prabowo-Gibran dalam Pemilihan Presiden 2024. Selain itu, kami siap turun langsung untuk mensosialisasikan kinerja dan visi-misi program Prabowo-Gibran di tengah masyarakat,” ujar dia.

Untuk menjaga suasana Pilpres 2024 tetap tenang, Hamsir mengajak Relawan Bergerak 1912 dan masyarakat Kabupaten Bone untuk memilih dengan cara santun, damai, dan beradab.

Ia menekankan pentingnya merangkul semua kalangan tanpa menciptakan kegaduhan.

“Dukungan untuk Prabowo harus didasarkan pada nilai-nilai positif, bukan menebar kebencian, ketakutan, hoaks, atau permusuhan,”

“Relawan diingatkan agar tidak terpancing dan membalas gunjingan calon lain,” jelas dia.

[HW]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close