Politik

Prabowo Beri Makan Siang dan Susu Gratis kepada 7 Ribu Santri di Tasikmalaya

BIMATA.ID, Tasikmalaya—Calon Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto dalam kampanye perdananya membagikan makan siang gratis dan susu kepada 7 ribu santri di Pondok Pesantren Miftahul Huda, Tasikmalaya, Jawa Barat (2/12/2023).

Makan siang dan susu gratis untuk siswa di sekolah adalah salah satu program yang diusulkannya untuk mencegah stunting atau kekurangan gizi.

Selain itu, Prabowo juga meminta doa kepada para santri dan santriwati untuk diijabah niat dan cita-cita baiknya melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi.

Pemimpin Pondok Pesantren Miftahul Huda Pusat KH Asep Ahmad Mausul Affandi pun menyatakan bahwa salah satu cita-cita tersebut telah direalisasikan oleh Prabowo.

“Jadi, beliau ke sini mau kasih makan 7 ribu orang santri, dan doanya barusan sudah dilakukan,” ujar KH Asep.

Prabowo kemudian didoakan oleh para santri dan santriwati yang dipimpin langsung oleh KH Asep.

“Alhamdulillah beliau Menteri Pertahanan ya, kita sering ketemu, tapi alhamdulillah beliau sempat ke sini, jadi kita doakan beliau kita bacakan salawat ya,” lanjutnya

Para santri dan santriwati pun melantunkan salawat yang digemakan secara serentak di dalam Masjid Ponpes Miftahul Huda untuk mendoakan hajat dan cita-cita Prabowo.

[HW]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close