Umum

Polres Jaksel Terus Dalami Penyebab Tewasnya Empat Anak di Kamar

BIMATA.ID JAKARTA Polres Jaksel  memeriksa sejumlah saksi, termasuk ayah dari empat anak yang ditemukan tak bernyawa di dalam kamar sebuah rumah kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

“Beberapa saksi diinterogasi, termasuk pemilik rumah saudara P,” ujar Kapolres Jakarta Selayan, Kombes Ade Ary Syam pada wartawan, Kamis (7/12/2023).

Terkait hasil pemeriksaan terhadap pria berinisiap P itu, Ade mengaku belum bisa mengungkapnya. Menurut dia, polisi masih mendalami dahulu dari bukti-bukti yang ada di lokasi kejadian.

“Masih kami dalami faktanya, tadi ditemukan terlentang ada pisau di tubuh dan tangan berdarah. Masih kami dalami karena TKP merupakan gudang barang bukti harus status quo, kami harus hati-hati secara inter profesi agar barang bukti bisa optimal yang kita dapatkan,” tuturnya.

“Status quo sangat kita perlukan, kami masih bekerja melakukan pendalaman,” sambungnya.

Selain ayah dari empat bocah yang meninggal, Ade menjelaskan pihaknya juga masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi di lokasi, termasuk tetangga, keluarga, hingga pihak RT. Termasuk ibu dari empat anak (D), masih belum diperiksa.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close