BeritaNasionalPolitikRegionalUmum

Kunjungi Sahabat Lama Di Jatim, Prabowo Didoakan Jadi Presiden

BIMATA.ID, Jatim- Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto kembali melakukan silaturahmi di momen Idul Fitri 1443 H.

Prabowo yang juga Menteri Pertahanan RI, berkunjung menemui sahabat lamanya yaitu Pimpinan Pondok Pesantren Walisongo, Kiai Kholil As’ad di Situbondo dan Pimpinan Pondok Pesantren Al-Qodiri, Kiai Ahmad Muzaki Syaha di Jember pada, Selasa (03/05/2022).

Prabowo didampingi Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani dan Ketua OKK DPP Partai Gerindra Prasetyo Hadi. Kunjungan kali ini sudah lama direncanakan. Prabowo mengaku kedua ulama ini merupakan sahabat lamanya.

“Ya saya berkunjung untuk halal bihalal lebaran ya dan silaturahmi dengan sahabat lama saya,” ujar Prabowo.

Muzani menjelaskan, Prabowo sudah lama ingin mengunjungi sahabat lamanya itu. Tetapi karena kesibukan yang padat sebagai Menteri Pertahanan, baru kali ini Prabowo bisa menemui mereka.

“Pak Prabowo memang direncanakan akan bersilaturahmi dengan para ulama dan tokoh-tokoh di Jawa Timur. Salah satunya Kiai Kholil dan Kiai Muzaki yang memang sejak dulu Pak Prabowo ingin berkunjung. Karena kesibukan beliau sebagai Menhan dan sekarang adalah hari libur lebaran, Pak Prabowo akhirnya baru bisa berkunjung ke tempat sahabat-sahabat lamanya itu sekarang ini,” jelas Muzani.

Para kiai mendoakan Prabowo agar tetap sehat. Segala niat baiknya untuk membangun bangsa ini bisa tercapai.

“Tadi Pak Prabowo didoakan baik oleh Kiai Kholil dan Kiai Muzaki, mendoakan Pak Prabowo selalu sehat, agar kemampuan serta niat-niat baik beliau bisa dimuluskan untuk menjadi presiden pada Pilpres 2024,” Ungkap Muzani.

 

(ZBP)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close