NasionalPolitik

Dihadiri TKN dan TKD, Relawan Massa Prabowo (MasBro) Deklarasi Dukungan untuk Prabowo-Gibran

BIMATA.ID, Jakarta – Relawan Massa Prabowo (MasBro) Presiden 2024 mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon presiden-calon wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, pada Jumat (22/12/2023) di Rawamangun, Jakarta Timur.

Ketua Umum Koordinator Nasional MasBro Benny Wijaya menuturkan, Prabowo jeli dan mampu melihat tantangan global dan masalah nasional menjadi potensi yang bisa membawa Indonesia semakin maju.

“Relawan MasBro ini terdiri dari aktivis muda yang beragam latar belakang Ormas, OKP, suku, agama, serta profesi, yang melihat bahwa indikator-indikator pemimpin kuat, terampil, dan visioner dan layak menjadi Presiden 2024 hanya ada pada Bapak Prabowo Subianto,” ujarnya

Deklarasi ini turut dihadiri Ketua Dewan Pembina Relawan MasBro H Yandri Susanto SPt yang juga Ketua Penggalangan TKN Prabowo-Gibran dan Wakil Ketua MPR RI, Ketua Dewan Konsultasi Relawan MasBro Ir Ahmad Riza Patria yang juga Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta dan Mantan Wagub DKI Jakarta, Wakil Ketua Dewan Pembina Relawan MasBro Mayjen (Purn) Yos Trioso SE, serta 200-an Relawan MasBro dari Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Karawang, Banten, Subang, dan Kalimantan Timur.

Benny Wijaya menuturkan, Relawan MasBro lahir secara murni dilandasi kekhawatiran atas ancaman krisis ekonomi dunia, perubahan iklim dan konflik-global yang masih terus terjadi.

“Konflik global, seperti Ukraina-Rusia dan Palestina-Israel, belum lagi nanti soal Laut Cina Selatan, inilah yang memerlukan sosok pemimpin kuat, serta pemimpin yang bisa melanjutkan program Presiden Jokowi. Bapak Prabowo adalah sosok yang tepat dan amanah untuk melanjutkan kepemimpinan Pak Jokowi,” papar Benny.

Sekretaris Jenderal Relawan MasBro Sugiharti Parikesit menyatakan, saat ini Relawan MasBro sudah tersebar di 19 provinsi, dan 35 kabupaten/kota seluruh Indonesia.

“Hampir di semula Pulau ada Relawan Masbro. Di Jawa tentunya, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua. Mereka resmi kami SK-kan mulai dari tingkat provinsi sampai kabupaten/kota,” ucap Sugiharto.

Ia menekankan, Relawan MasBro akan terus membuat kegiatan, baik mandiri atau bekerja sama dengan relawan Prabowo yang lain demi menyukseskan Prabowo-Gibran menjadi Presiden-Wakil Presiden 2024-2029.

H Yandri Susanto SPt menyampaikan terima kasih kepada Relawan MasBro. Ia turut menyampaikan salam dari Prabowo yang tidak bisa hadir dan untuk memberi semangat menuju 2024.

Yandri menyampaikan, Indonesia merupakan bangsa besar yang memiliki sumber daya alam luar biasa kaya. Menurutnya, semua potensi itu tidak akan berarti tanpa sosok pemimpin yang kuat dan tanpa konsep yang matang.

“Tidak ada artinya potensi yang dimiliki Indonesia tanpa ada pengelolaan dan sosok pemimpin yang baik, matang, dan kuat,” kata Yandri.

Ahmad Riza Patria menegakasn, Prabowo dengan ikhlas sudah merelakan harta, bahkan nyawanya untuk Indonesia. Sikap ksatria Prabowo ini tertanam sejak beliau aktif di militer.

“Beliau lah sosok yang paling ikhlas untuk membawa Indonesia semakin maju, dan membawa masyarakat sejahtera,” papar Ariza.

Menurut Yos Trioso, banyak kontribusi Prabowo yang secara ikhlas mengorbankan hartanya demi kemajuan Indonesia namun tidak diketahui publik.

“Beliau banyak sekali berbuat tanpa masyarakat banyak tahu. Sering kali, beliau selalu bilang, jangan sampai rakyat tahu, banyak hal yang beliau sudah sumbangkan untuk bangsa dan negara ini,” pungkas Yos.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close