Politik

Diejek dan Dicaci Maki, Prabowo: Kita Jogetin Saja

BIMATA.ID, Semarang – “Mau diejek, mau dicaci, kita joget saja!” Begitulah kata capres nomor urut 2 Prabowo Subianto ketika banyak orang meragukannya karena dianggap minim gagasan karena berjoget di beberapa kesempatan.

Menurut Prabowo gagasan Koalisi Indonesia Maju (KIM) sudah hebat dan bisa dipertanggungjawabkan.

“Banyak yang bilang tentang saya, apa sih itu calon presiden kok joget-joget, katanya calon presiden harus memberi gagasan. Saya tegaskan gagasan kita paling hebat. Nggak usah ragu, gagasan KIM sudah hebat, paten,” kata Prabowo saat memberikan pidato di HUT ke-9 Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu, (9/12).

Lanjutnya bahwa gagasan KIM ini sudah benar-benar dipelajari termasuk yang terbaik dari Pak Jokowi, akan diteruskan semuanya.

“Yang kurang kita tambah, yang perlu disempurnakan kita sempurnakan dan yang harus dilaksanakan kita akan laksanakan, semua yang sudah dirintis kita pertahankan,” ujar Prabowo.

“Jadi bukan joget tanpa gagasan, saya pastikan gagasan KIM yang terbaik,” sambung Prabowo sambil mengajak relawan PSI untuk berjoget.

“Tapi kalau berjoget lagunya harus enak! piye musiknya, musiknya endi, aku joget kalian joget juga ya, biar yang ngejek-ngejek itu capek ngejek-nya gitu loh,” ajak Prabowo yang langsung diikuti musik berjudul “Oke Gas” diputar.

[HW]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close