BeritaHukumNasionalPolitik

Diduga Terlibat Kasus Pajak, Jubir Timnas AMIN Ditangkap Kejaksaan

BIMATA.ID JAKARTA Juru bicara Tim Nasional Pemenangan Anies-Muhaimin,  Indra Charismiadji ditangkap oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Timur pada Rabu, 27 Desember 2023. Hal ini dibenarkan oleh Anggota Tim Hukum Timnas (Anies -Muhaimin) AMIN, Aziz Yanuar.

Selain menjadi Jubir Anies-Muhaimin dalam Pilpres 2024, Indra Charismiadji ternyata juga merupakan calon legislatif DPR RI dari partai Nasdem

“Infonya demikian. Ditangkap Kejari Jaktim” katanya, Rabu, 27 Desember 2023. Ia mengatakan Indra diduga terlibat atas kasus pajak.

“Perusahaan yang diduga gelapkan pajak ada pengiriman uang ke beliau (Indra),” ujarnya. Namun Aziz tidak menjelaskan secara lebih lanjut soal kasus dan besaran nominal penggelapan pajak yang menyeret salah satu jubir Timnas Amin itu.

Saat ini, katanya, Tim Hukum Timnas AMIN masih berkoordinasi dengan pihak keluarga Indra. Ia mengatakan, bakal mengirimkan surat permohonan penangguhan penahanan ke Kejati DKI Jakarta dalam waktu dekat.

“Penangguhan infonya oleh pengacara dari keluarga akan dikirim segera,” ucap dia. Aziz mengungkapkan, saat ini Indra sudah ditahan di ruang tahanan Cipinang.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close