BeritaEducationPendidikan

Anak Buah Prabowo Beri Bantuan Beasiswa PIP Untuk Dorong Pendidikan di Sintang, Kalimantan Barat

Melihat Lebih Dekat, Aksi Nyata Kader Gerindra Suci Fitriani

BIMATA.ID, SINTANG – Kader muda Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Suci Fitriani, S.E., membantu 2.700 pelajar di Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, untuk mendapatkan bantuan Beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP).

Pemberian beasiswa ini merupakan hasil usulan dari Partai Gerindra pada gelombang kedua tahun ini, dan melibatkan siswa-siswi dari sekolah negeri dan swasta tingkat SD, SMP, dan SMA sederajat, dengan estimasi sebanyak 2000 siswa SD, 300 SMP dan 400 SMA.

Anak buah Prabowo ini menyampaikan bahwa para penerima manfaat yang terdiri dari beragam latar belakang pendidikan ini merasa bersyukur atas bantuan yang mereka terima.

Hal ini tak hanya mencerminkan kepedulian Partai Gerindra terhadap pendidikan di wilayah Sintang, tetapi juga menunjukkan komitmen Suci Fitriani sebagai Kader Muda Gerindra dalam membantu masyarakat di kampug halamannya.

Prabowo Respons Wartawan Soal ‘Solo Bukan Gibran’: Mari Hadapi Demokrasi dengan Sejuk

“Kami sangat bersyukur atas bantuan Beasiswa PIP ini. Ini akan membantu para pelajar dalam mengejar cita-cita dan meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Sintang,” ungkap Suci bersyukur

Suci Fitriani, yang juga calon legislatif DPRD Kabupaten Sintang daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kabupaten Sintang dari Partai Gerindra , akan terus mengawal aspirasi masyarakat apalagi dirinya saat ini Staf Ahli DPR-RI komisi X yang langsung menangani bidang pendidikan.

Melalui perannya, ia telah menjembatani hubungan antara warga dan Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Hj. Martina S.IKom M.Si

Martina, anggota DPR yang mendukung dan memahami pentingnya pendidikan, memberikan dukungan dan fasilitasi agar masyarakat Sintang dapat menikmati manfaat Beasiswa PIP. Program ini tidak hanya membangkitkan semangat belajar para pelajar, tetapi juga menciptakan dampak positif di masyarakat.

Pendukungnya Diduga Ditembak di Sampang, Prabowo: Sedang Diselidiki Pelaku dan Motifnya

Dalam respon terhadap bantuan nyata dari Partai Gerindra, sejumlah ibu wali murid menyatakan komitmennya untuk mendukung keluarga besar Partai Gerindra pada pemilihan tahun ini.

Hal ini menunjukkan bahwa kehadiran dan kontribusi nyata partai politik dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat dan memberikan solusi konkret untuk kebutuhan pendidikan.

Program Beasiswa PIP dari Partai Gerindra ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi partai-partai politik lainnya untuk turut berperan aktif dalam pengembangan pendidikan di daerah masing-masing

****

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close