BeritaNasionalSelebriti

Aktris Kiki Fatmala Tutup Usia

BIMATA.ID JAKARTA Dunia perfilman Indonesia sedang berduka. Salah satu aktris terbaiknya Kiki Fatmala menghembuskan napas terakhirnya pada Jumat (1/12/2023). Kiki meninggal dunia dalam usia 56 tahun. Hal itu diketahui melalui Instagram pribadinya yang telah terverifikasi.

Kepergian Kiki Fatmala menghadap Tuhan Yang Maha Esa begitu mengejutkan publik. Sebab selama ini ia memang sudah lama tak terdengar kabarnya. Keluarga menginformasikan kalau Kiki Fatmala mengidap penyakit komplikasi kanker.

Kabar tersebut disertai dengan potret kenangan Kiki Fatmala dalam format monokrom. Pihak keluarga menyampaikan kesedihan mendalam saat menghadapi fakta Kiki Fatmala berpulang.

“Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang,” tulisnya.

“Kiki Fatmala meninggal dunia pada 1 Desember 2023 pada usia 56 tahun kaena komplikasi akibat kanker,” lanjutnya.

Diketahui, semasa hidupnya Kiki Fatmala merupakan aktris ternama Tanah Air. Wanita kelahiran kelahiran 26 Oktober 1969 ini banyak mengisi film layar lebar dan juga layar kaca. Diantaranya Warkop DKI dan juga Si Manis Jembatan Ancol.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close