PolitikRegional

Waris Jaya Optimis Gelora Rebut 1 Kursi di Dapil IV Kajang-Herlang

BIMATA.ID, Makassar – Calon anggota legislatif Partai Gelora A. Ahmad Waris Jaya optimis bisa merebut satu kursi di Daerah Pemilihan (Dapil) IV di Pileg 2024.

A. Waris sapaan akrabnya merupakan wajah baru di Pileg 2024. Politisi muda berlatar belakang pengusaha ini percaya bisa memperoleh satu kursi di Dapil yang meliputi Kecamatan Kajang-Herlang.

Waris mengakui, pertarungan di Dapil IV cukup ketat. Dari 7 kursi, Waris siap merebut 1 kursi.

“Tetapi saya optimis bisa merebut 1 kursi, saya akan door to door untuk merebut suara masyarakat Herlang-Kajang demi memastikan adanya perwakilan Partai Gelora,” kata Waris kepada bimata di warkop CDS, Jalan Toddopuli Raya Timur, Makassar, Jumat (10/11/2023).

Waris mengakui enggan jor-joran mengumbar janji-janji kepada masyarakat. Ia khawatir, janji-janji yang dilontarkan hanya sekadar janji belaka.

“Saya tidak mau asal janji. Berat konsekuensi sosialnya. Tapi saya pastikan, apapun yang rakyat butuhkan untuk kepentingan daerahnya akan saya perjuangkan dan realisasikan. Insyaallah,” ujarnya.

Waris merupakan salah satu caleg termuda di Pileg 2024 Kabupaten Bulukumba. Ia merupakan putra Kabupaten Bulukumba kelahiran 1993.

Di pileg, Waris mengusung tagline ‘Kita Muda, Berjuang untuk Sebuah Kebaikan’. Dengan tagline tersebut, Waris siap mengabdi untuk masyarakat Kecamatan Herlang-Kajang dan masyarakat Kabupaten Bulukumba keseluruhan.

[HW]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close