PolitikBeritaPeristiwaRegionalUmum

Legislator Gerindra Jabar Rayakan Hut RI Ke-77 di Kabupaten Bandung Barat

BIMATA.ID, Jabar- Dalam memeriahkan HUT RI ke-77, Partai Gerindra Jawa Barat mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendorong semangat kemerdekaan dengan menjaga semangat persatuan dan kesatuan untuk terus berlanjut agar bangsa Indonesia semakin sejahtera.

Kegiatan ini di hadiri oleh Ketua DPCG Gerindra Kabupaten Bandung Barat (KKB) Pipih Supriati, Sekretaris DPD Gerindra Jawa Barat Abdul Harris Bobihoe, serta Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Prasetyawati.

“Kita wajib melanjutkan perjuangan kemerdekaan para pendahulu kita dengan terus berkarya sesuai bidang masing-masing, turut serta melakukan pembangunan dan kesejahteraan bangsa secara khusus masyarakat Padalarang dan Kabupaten Bandung Barat,”ujar Prasetyawati dalam sambutannya.

Ketua PD Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Provinsi Jawa Barat ini mengatakan, HUT RI ke-77 merupakan momentum untuk menjaga kebersamaan.

“Ini dapat menjadi momentum bagi kita semua untuk semakin mempererat rasa kebersamaan, menumbuhkembangkan semangat gotong royong dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,”kata Prasetyawati di Komplek Griya Pasundan, Desa Kertajaya Padalarang (21/08/2022).

Acara tersebut dimulai dengan senam aerobik yang diikuti lebih dari 600 masyarakat sekitar beserta pengurus DPC, PAC dan Ranting.

“Setelah senam dilanjut acara gerak jalan yang mana finishnya kembali ke tempat acara , suasana ramai dan meriah berlangsung diiringi musik dan lagu dangdut,” papar Bendahara DPD Gerindra Jawa Barat ini

Dirinya mengapresiasi semangat masyarakat yang tetap setia mendukung ketua umum Partai Gerindra yang kini mendapatkan amanah sebagai menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto dan Partai Gerindra hingga saat ini.

“Dari Interaksi dengan masyarakat menampakkan sekali antusiasnya masyarakat terhadap Pak Prabowo dengan yel-yel Prabowo Presiden yang sering dikumandangkan,” lanjutnya.

 

(ZBP)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close