BeritaNasionalPeristiwaPolitikRegionalUmum
Populer

Visi Misi dan Hati Prabowo Cocok dengan Para Kyai dan Warga NU

BIMATA.ID, Jawa Timur- Wakil Rois Syuriyah PWNU Jawa Timur KH Mutawakkil Allah mengatakan visi misi, program dan hatinya Capres Prabowo Subianto sudah melekat dan sesuai dengan kyai-kyai dan Warga NU di Jawa Timur.

“Jangan tanya kesiapan. Ini bukan masalah siap atau tidak siap. Yg jelas. Kita sidah cocok. Hatinya Pak Prabowo sudah cocok dengan hatinya para kyai NU. Apalagi program. Kita do’akan beliau jadi presiden (2024 nanti),” kata KH Mutawakkil Pengasuh Ponpes Zainul Hasan Genggong Probolinggo.

BACA JUGA: Kunjungi Ponpes Tebuireng, Prabowo Ziarah ke Makam Tokoh-Tokoh NU

Dia mengatakqn itu usai Silaturrahmi Kyai se Mataraman Jawa Timur dengan Capres Prabowo Subianto di Ponpes Tebuireng 11 November 2023. Capres Prabowo hadir didampingi Sekretaris TKN Nusron Wahid, Letjen TNI Syafri Syamsuddin dan Ketua Gerindra Jawa Timur Anwar Sadat. Para Kyai yang hadir antara lain; KH Ubaidillah Abdullah Faqih dari Ponpes Langitan, KH Masduki Al Hafidz, KH Abdul Hakim Tebuireng Jombang, KH Romadhon Khotib dan kya-kyai lainnya.

Menurut KH Mutawakil berbagai program yang sudah dilakukan Presiden Jokowi, terutama yang berkaitan dengan pengentasan kemiskinan, infrastruktur, hilirisasi berbagi komoditi, dan dana abadi pesantren harus dilanjutkan dengan berbagai perbaikan kalau ada kekurangan.

BACA JUGA: Prabowo Kunjungi Tebuireng, Disambut Antusias Para Peziarah

“Kita berharap Pak Prabowo bisa melanjutkan. Prestasi Pak Prabowo harus dilanjutkan dan diperbaiki. Kita butuh keberlanjutan dan persatuan untuk masa depan Indonesia yang lebih baik,” kata Kyai Mutawakkil.

Para kyai-kyai di Jawa Timur akan mendo’akan dan membantu Capres Prabowo Subianto agar dapat melanjutkan cita citanya.

“Karena hatinya sama dan cocok. Kita pasti akan do’akan dan kita bantu perjuangan beliau,” ujarnya.

BACA JUGA: Kunjungi Tebuireng, Prabowo: Peran Kiai, Ulama, Santri Sangat Vital untuk Kemerdekaan Indonesia

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close