BeritaNasionalPeristiwaPolitikRegionalUmum

Ridwan Kamil Ingin Kampanye Sentuh Hati Masyarakat untuk Menangkan Prabowo-Gibran

BIMATA.ID, Bandung – Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat, Ridwan Kamil yang baru saja dikukuhkan, mengungkapkan strategi memenangkan paslon Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di pilpres 2024. Ia mengatakan, caranya adalah dengan silaturahmi ketuk pintu dan menyentuh hati masyarakat.

“Orang Jawa Barat senang dijabat tangannya, diketuk pintunya. Orang Jawa Barat harus disentuh hatinya dengan silaturahmi,” ungkap Ridwan dalam acara konsolidasi TKD Jawa Barat di The House Convention Hall Paskal, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (25/11).

BACA JUGA: Prabowo Akan Tambah 15 Titik Air Lagi di Madura: Kita Akan Terus Bekerja Memberi Manfaat

Kang Emil, sapaan akrab Ridwan, menilai Prabowo dan Gibran harus dimenangkan melalui cara khas orang Jawa Barat, yakni dengan silaturahmi. Menurut dia, hal tersebut merupakan cara yang murah, tapi sejatinya butuh upaya ekstra.

“Kita harus menang dengan cara yang khas Jawa Barat, yaitu silaturahmi. Murah, tapi melelahkan. Makanya, saya doakan semuanya sehat walafiat,” ucap Kang Emil.

Ia pun menekankan cara kampanye untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Jawa Barat adalah dengan kebaikan, tidak menjelek-jelekan paslon pilpres 2024 lainnya.

BACA JUGA: Prabowo: Pilih Menteri Ibarat Bentuk Tim Sepak Bola, Harus Ambil Pemain Terbaik

“Dan saya sudah titipkan, Pak Prabowo di Jawa Barat, kita kampanye kebaikan, tidak boleh menjelekkan paslon-paslon lain,” lanjut Kang Emil.

Ia mengatakan, cara berkampanye yang baik akan melahirkan keberkahan. Justu, cara yang buruk nantinya malah melahirkan keburukan. Oleh karena itu, ia menegaskan perjalanan menuju 2024 harus menebar kebaikan.

“Cara yang baik akan melahirkan keberkahan, cara yang buruk akan melahirkan kemudharatan. Jadi, TKD memerintahkan fastabiqul khairat campaign, berlomba-lomba dalam kebaikan,” tegas dia.

BACA JUGA: Prabowo Soal Makan Siang dan Susu Anak Indonesia: Mereka Harus Jadi Anak yang Kuat

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close