BeritaNasionalPeristiwaPolitikRegionalUmum

KIM Karawang Optimis Prabowo-Gibran Menang 1 Putaran

BIMATA.ID, KARAWANG – Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang mengusung Pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabumi Raka melakukan konsolidasi pembentukan tim pemenangan di Kabupaten Karawang.

Ketua KIM Kabupaten Karawang, Ajang Supandi mengungkapkan, pihaknya bersama Partai Politik (Parpol) pengusung Prabowo-Gibran resmi membentuk Tim KIM Kabupaten Karawang untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

BACA JUGA: Menhan Prabowo Minta Pasukan Perdamaian RI Tetap di Lebanon

“Insya Alloh Karawang yang pertama melakukan konsolidasi koalisi, dengan struktur Ketua dari Partai Gerindra, Sekertaris dari Partai Golkar dan Bendahara dari Partai Demokrat, pembahasan selanjutnya terkait sekertariat untuk tim pemenangan,” ujarnya, Jumat (3/11/2023).

Terkait Sekretariat, Ajang mengatakan, Partai Gerindra yang akan menyediakan biaya sewa untuk Sekertariat Tim Pemenangan Prabowo-Gibran tersebut. Semua akan ditanggung dari Partai Gerindra, tidak akan membebani partai koalisi.

BACA JUGA: Bos PPI Ungkap Iman Jokowi Saat ini Hanya Satu, Dukung Prabowo – Gibran

“Saya menegaskan bagi Para Caleg untuk memasang gambar atau foto Prabowo-Gibran pada Spanduk Bacaleg. Kita sepakat menargetkan kabupaten Karawang 70 persen untuk kemenangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran,” pungkasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close