BeritaNasionalPolitik

Bos PPI Ungkap Iman Jokowi Saat ini Hanya Satu, Dukung Prabowo – Gibran

BIMATA.ID, Jakarta – Direktur Parameter Politik Indonesia (PPI), Adi Prayitno berbicara soal arah politik Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkini. Dia menyebut iman politik Jokowi kini hanya ke Prabowo Subianto dan putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka.

Terkait hal itu, Adi menjelaskan, kaki Jokowi kini dua-duanya sudah ada di Prabowo – Gibran.

“Kalau saat ini Jokowi dua-duanya ada di Gibran, dua-duanya ada di Prabowo Subianto, nggak bisa dibantah,” ungkap Adi Prayitno pada saat diskusi Adu Perspektif detikcom bersama Total Politik, pada Rabu (15/11/2023).

Baca juga: Jadi Ketua Repnas Prabowo Komisaris PT KPI Undur Diri, Ini Alasannya!

Sambungnya, PDIP sudah membaca arah dukungan Jokowi di 2024. Adi menyebut pada saat Gibran belum maju Pilpres, Jokowi masih dinilai berada di kubu Prabowo, dan PDIP.

“Dulu sebelum ada Gibran maju diputuskan secara definitif bisa bertanding, maka disitulah orang masih menilai separuh kepentingan politik ada di PDIP, separuhnya ada di Prabowo Subianto,” sambungnya.

Kemudian, ketika Jokowi merestui Gibran mendampingi Prabowo, Ia meyakini bahwa iman politik Jokowi hanya mengarah ke pasangan Capres, dan Cawapres yakni, Prabowo – Gibran.

Lihat juga: Prabowo Sambut Kehadiran Menhan Timor Leste Dalam Pertemuan ADMM

“Tapi ketika Gibran maju, didoakan dan direstui, fix menurut saya semua kepentingan semua dukungan Jokowi pastinya ke Gibran, bukan ke yang lainnya. Jadi iman politik Jokowi cuma satu, Gibran dan Prabowo Subianto,” pungkasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close