BeritaNasionalPeristiwa

Kehebohan Ganjar Hadir di Acara ICMI Makassar

BIMATA.ID MAKASSAR Kehadiran Pak Ganjar Pranowo dalam acara Silaturahmi Kerja Nasional (Silaknas) Ikatan Cendekiawan Muda Indonesia (ICMI) di Makassar Sabtu (4/11/2023).

Ganjar langsung disambut oleh Ketua Umum ICMI Arif Satria dan dikalungi kain khas Makassar.

Turut menyambut juga sejumlah Dewan Pembina ICMI, salah satu diantaranya putra Presiden ke-3 RI BJ Habibie, Ilham Habibie.

“Selamat datang di Makassar Mas Ganjar, terima kasih sudah hadir memenuhi undangan kami,” ujar Arif, usai prosesi penyambutan itu yang langsung disambut secara antusias ratusan peserta Silaknas ICMI yang berebut menyalami Ganjar dan meminta foto bersama.

Mereka rela berdesakan demi bisa mendapatkan gambar terbaik dengan mantan Gubernur Jawa Tengah itu. “Pak Ganjar, tabe. Foto dulu Pak. Wah Bapak ganteng dan tinggi sekali,” ujar beberapa peserta Silaknas ICMI perempuan yang hadir di lokasi itu.

“Pak Ganjar I Love You,selamat datang di Makassar Pak. Sudah makan Coto Makassar belum Pak,” teriak yang lainnya. Ada juga peserta yang masih remaja berteriak memanggil Ganjar. Ia meminta Ganjar menitipkan salam untuk putra semata wayangnya, Muhammad Zinedine Alam Ganjar.

“Pak salam buat Mas Alam Pak. Tolong sampaikan Pak ke Mas Alam,” teriak mereka. Ganjar dengan ramah menyalami peserta dan melayani untuk berfoto bersama. Berkali-kali ia mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa antusias padanya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close