BeritaNasionalPeristiwaPolitikRegionalUmum
Populer

Geger!!! Ganjar Jadi Ketua Pemenangan Prabowo-Gibran

BIMATA.ID, Jabar- Tim Kemenangan Daerah (TKD) resmi dibentuk. Sabtu (11/11) seluruh partai politik (parpol) yang menjadi pendukung calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo-Gibran berkumpul di salah satu rumah makan di Kabupaten Cianjur.

Berkumpulnya para elit politik Cianjur ini guna membahas mengenai strategi untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

BACA JUGA: Survei PWS: Prabowo-Gibran 58,5%, Unggul Jauh dari Anies-Cak Imin 30,2% Head to Head

Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan mengatakan, parpol yang menjadi koalisi pemenangan Ganjar-Gibran saling menyumbangkan idenya untuk menyatukan persepsi dan satu visi misi dalam satu tujuan untuk pemenangan Prabowo-Gibran di 2024 mendatang.

“Iya TKD sudah deklarasi bersama dengan parpol yang juga mendukung atau berkoalisi dalam pemenangan Prabowo-Gibran,” ujarnya.

Lanjut Ganjar, untuk saat ini, pihaknya bersama dengan parpol yang menjadi bagian pemenangan sudah menyusun beberapa rancangan agar suara di Kota Bersemi dapat diraih.

BACA JUGA: Survei PWS: Elektabilitas Prabowo-Gibran Unggul Capai 40%, Paslon Paling Diterima Publik

Senada dengan Ganjar, Sekretaris DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Cianjur, Hendi Mulyana menambahkan, pihaknya pun akan turut mendukung dan juga memenangkan Prabowo-Gibran di 2024 mendatang.

“Sesuai dengan arahan pusat, kami pun turut serta dalam TKD ini, sehingga sinergitas dan menyatukan visi misi dalam pemenangan turut dibahas,” ungkapnya.

Saat ini, pihaknya pun akan turut menguatkan akar rumput untuk mendulang suara lebih banyak dibandingkan tahun 2019 lalu. Hendi mengungkapkan, pada 2019, suara Prabowo di Kabupaten Cianjur berkisar di 60 persen.

Sehingga, dari gambaran tersebut, pihaknya optimis bisa meraih usara lebih dari 60 persen. Dengan kekuatan saat ini, dirinya yakin Prabowo-Gibran bisa meraih suara sekitar 70 persen.

BACA JUGA: Survei PWS: Elektabilitas Prabowo-Gibran Unggul Capai 40%, Paslon Paling Diterima Publik

“Kami semua menargetkan suara untuk 2024 bisa tercapai sebesar 70 persen,” tegasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close