BeritaNasionalPeristiwaPolitikRegionalUmum

Sebut Iwan Bule Orang Dekat Prabowo, Raffi Ahmad: Saya Ikut Apa Kata Beliau

BIMATA.ID, JAKARTA – Selebritas Raffi Ahmad menyambangi kediaman Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan periode 2019-2023 di Jakarta, Senin (2/10/2023).

Pemilik RANS United itu mengaku menemui pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut untuk berdiskusi tentang sepak bola serta hal lainnya.

BACA JUGA: Prabowo Gerak Bareng Anak Muda Melalui Ajang Millenial Fest 08

“Saya baru pertama kali mengunjungi Pak Iwan Bule sejak tidak lagi jadi Ketua Umum PSSI. Yah, kami bernostalgia membicarakan masalah sepak bola. Dahulu kan, saya pertama kali mau mendirikan RANS United konsultasinya kan dengan Pak Iwan Bule,” kata Raffi Ahmad sembari melepas senyum.

Kunjungan ke Iwan Bule, kata Raffi Ahmad, sangat penting dalam menambah pengetahuan. Dia mengatakan Iwan Bule itu sosok yang memiliki banyak pengalaman hidup. Dia sudah tiga kali menjabat Kapolda, Pj Gubernur Jawa Barat, Ketua Umum PSSI dan juga Staf Ahli Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin.

“Sebagai orang muda yang butuh pengamalan, saya kan perlu banyak belajar,” ungkapnya.

BACA JUGA: Luhut Doakan Prabowo Subianto: Semoga Bisa Sukses dalam Perjalanan Hidupnya

Suami Nagita Slavina ini tahu persis Iwan Bule menjadi orang terdekat Prabowo Subianto yang merupakan Calon Presiden RI ke-8 pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Ya, Pak Iwan Bule merupakan orang terdekat Pak Prabowo Subianto. Saya sih ikut aja apa kata Pak Iwan Bule. Karena, saya melihat karier Pak Iwan Bule masih sangat panjang,” ungkapnya. Kedatangan Raffi Ahmad disambut hangat Iwan Bule yang menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra.

Selama kurang lebih 1 jam bertemu, keduanya terlihat begitu akrab mengobrol selayaknya kawan lama sekaligus anak menyambangi bapaknya.

BACA JUGA: Adik Prabowo Bersama PRPS Maulidan di Banyumas

“Raffi Ahmad ini sudah saya anggap anak. Dan, kami bernostalgia di mana salah satunya berbicara tentang sepak bola. Dahulu kan, Raffi Ahmad konsultasi dengan saya saat mau mendirikan RANS United,” ujar Iwan Bule sembari tersenyum.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close