BeritaPolitikRegional

NasDem Targetkan AMIN Menang Mutlak di Jabar

BIMATA.ID, Jakarta – Jawa Barat (Jabar) ditargetkan menjadi lumbung suara pasangan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) di Pilpres 2024 mendatang.

Mengenai hal itu, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Jabar siap memenangkan pasangan AMIN di Pilpres 2024.

Ketua DPW NasDem Jabar, Saan Mustopa menyatakan, bahwa pihaknya menargetkan Anies-Muhaimin menang mutlak di Jabar.

Baca juga: Usai Jalani Medical Check Up, Prabowo Cek Wartawan: Sudah Makan Belum?

“Kami ingin pastikan bahwa mas Anies dan Cak Imin bukan hanya sekedar menang tapi ingin menang mutlak,” ungkap Saan Mustopa, kepada wartawan yang dikutip di Jakarta, Jumat (27/10/2023).

Menurutnya, NasDem Jabar telah mempersiapkan sejumlah strategi untuk memenangkan pasangan capres-cawapres yang diusung Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) itu.

Selain itu, konsolidasi dilakukan untuk semakin merapatkan barisan memenangkan pasangan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024.

Lihat juga: Momen Prabowo Sapa Pekerja Proyek Usai Jalani Tes Kesehatan

Pada 2019 lalu, perolehan suara tiga provinsi ini mencapai 47,7 persen pada Pilpres 2019 atau mencapai 73,1 juta suara sah.

Untuk diketahui, penguasaan suara di mayoritas wilayah penting akan menentukan kemenangan dari suatu partai politik. Tentunya, setiap pasangan Capres, dan Cawapres akan ‘bertempur’ untuk memenangkan suara di ketiga Provinsi ini.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close