Politik

Didekati Jokowi Usai Menang Pilpres 2019: Prabowo: Ilmunya Luar Biasa

BIMATA.ID, Jakarta – Calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto menilai Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai sosok yang luar biasa.

“Dua kali dikalahkan, tapi dua kali waktu itu Pak Jokowi datang ke saya. Dia kalahkan saya, tapi dia yang datang ke saya,” kata Prabowo saat menghadiri deklarasi Penerus Negeri di Djakarta Theater XXI, Sabtu (28/10).

Baca juga: Relawan Muda Jokowi Dukung Prabowo-Gibran, Profesional, Mahasiswa hingga Siswa SMA

“Di negara barat biasanya yang kalah yang telepon atau datang (menemui yang menang). Memang ilmu orang Solo luar biasa,” sambung dia.

Baca juga: Bahlil soal Prabowo: Pemimpin Sejati Tak Boleh Diatur Siapapun

Soal kalah pilpres, Prabowo menyinggungnya dengan berkelakar.

“Rupanya kalian ini yang kalahkan saya. Baru tahu aku kalau kalian yang kalahkan aku ya,” kata Prabowo sambil terkekeh, yang disambut gelak tawa hadirin.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo juga meyakinkan para relawan bahwa masa depan Indonesia akan cemerlang. Menurutnya, hal tersebut menjadi dasar langkah yang saat ini sedang diupayakan generasinya.

“Generasi kami, saya katakan, generasi jembatan. Kita adalah jembatan yang siap diinjak demi masa depan Indonesia yang gemilang dan hebat,” kata dia.

“Kita harus yakini masa depan kita gemilang, masa depan kita hebat, masa depan kita luar biasa, luar biasa, luar biasa,” tegas Prabowo.

[HW]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close