BeritaPolitikRegional

Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Dukung Peran Pemuda Mewujudkan Indonesia Emas 2045

BIMATA.ID, BEKASI – Dalam semangat peduli terhadap kaum muda, Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Drg. Putih Sari, mengakui peran penting pemuda dalam mewujudkan visi Indonesia Emas 2045.

Putih Sari, yang mewakili daerah pemilihan Jabar 7 yang meliputi Kabupaten Purwakarta, Karawang, dan Bekasi, telah melibatkan ribuan pemuda dalam sebuah kegiatan jalan santai yang dihadiri oleh sekitar 20.000 peserta.

Kegiatan diprakarsai anak buah Prabowo Subianto ini berlangsung di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi pada Minggu (29/10/2023).

Baca juga: Di Blora, Ketum Tani Merdeka Don Muzakir: Prabowo-Gibran Perjuangkan Petani

“Peringatan ini bertujuan untuk merayakan masa depan gemilang pemuda, di mana Indonesia akan mengalami bonus demografi, di mana sebagian besar penduduk akan terdiri dari kaum muda. Pemuda memiliki peran besar dalam menyongsong masa depan yang cerah ini,” kata politisi cantik ini

Putih Sari kemudian menegaskan bahwa pemuda memiliki peran sentral dalam mewujudkan visi Indonesia Emas 2045. Pemuda tidak boleh apatis terhadap berbagai kegiatan positif, termasuk kegiatan politik. Politik adalah salah satu alat untuk mewujudkan cita-cita bangsa.

“Oleh karena itu, pemuda tidak boleh apolitis. Pemuda harus aktif dalam dunia politik, karena untuk mewujudkan cita-cita bangsa, diperlukan kebijakan. Dan untuk mewujudkan kebijakan, kita harus memiliki pemimpin yang kompeten,” tambah Putih.

Lihat juga: Deklarasi Tani Merdeka Blora: Prabowo-Gibran Harapan Rakyat

Putih Sari berpendapat bahwa, pemuda perlu diberikan kesempatan sebanyak-banyaknya untuk berkembang dan menjadi pemimpin muda yang kompeten. Dia juga menyoroti kehadiran pemimpin muda seperti Mas Gibran Rakabuming Raka yang mewakili bonus demografi, serta didukung oleh pemimpin senior seperti Prabowo Subianto, yang membawa pengalaman berharga.

Putih menggarisbawahi pentingnya meningkatkan kualitas pendidikan, kesehatan, dan lapangan kerja sebagai masalah utama yang perlu mendapat perhatian. Ancaman krisis pangan di tingkat global juga harus dihadapi dengan serius.

Dengan diselenggarakannya jalan santai ini, Putih berharap dapat meningkatkan kesehatan masyarakat Kabupaten Bekasi dan memperkuat persatuan.

Simak juga: Hardjanto, Pelukis dari Yogyakarta yang Doakan Prabowo Menjadi Presiden

“Kami berharap, pada Hari Sumpah Pemuda ini, masyarakat yang sehat dan bersatu akan siap menghadapi segala tantangan di masa depan,” pungkasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close