BeritaGosipNasionalPeristiwaPolitikUmum

Admin Twitter Gerindra Belikan Mukena untuk Warganet

BIMATA.ID, Jakarta – Akun Twitter Partai Gerindra sedang ramai jadi pembahasan karena berikan mukena ke warganet yang mengomentari cuitannya. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Dilansir dari akun Instagram @lagi.viral, Minggu (22/10/2023), dalam unggahan akun tersebut terlihat admin Twitter Partai Gerindra mengunggah cuitan yang isinya menyampaikan informasi azan Magrib untuk wilayah DKI Jakarta.

BACA JUGA: Kesan Warga Bertemu Prabowo di Surabaya: Baik, Menerima dan Ikhlas

“Adzan Maghrib telah berkumandang untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya, bagi yang Muslim, mari sejenak tinggalkan aktivitasnya untuk menunaikan ibadah sholat magrib. Salam,” tulis admin Partai Gerindra.

Salah satu warganet menuliskan komentar sambil memperlihatkan mukenanya yang sudah rusak.

“Udah sholat, tapi mukenanya sobek2, give away-in mukena dong min biar sholatnya tambah rajin. hehe,” komentar seorang warganet.

Lalu, komentar tersebut dibalas dan menyuruh si warganet untuk mengirimkan DM serta memberikan kebebasan ke warganet tersebut untuk memilih mukena yang diinginkannya. Setelah itu, admin Twitter Partai Gerindra langsung membayarnya.

BACA JUGA: Gibran Rakabuming Raka Resmi Jadi Bacawapres Prabowo di Pilpres 2024

Warganet yang diberikan mukena itu langsung mengucapkan rasa syukur dan terima kasih sambil mengatakan ‘Alhamdulilah’ dan senang banget. Tidak hanya memberikan mukena, admin media sosial Partai Gerindra sebelumnya pernah memberikan cokelat yang cukup banyak banyak kepada warganet yang telah berkomentar di unggahannya.

Kejadian tersebut pun mengundang beragam komentar dari warganet. “Kalo pinjem dulu seratus, kira2 dikasih engga yaaa…” tanya seorang warganet.

“Aku udh komen mintak motor ,tp gak dikasih,” ujar warganet yang lain.

“Trik Marketing dekat pemilu😂😂,” kata warganet lainnya.

BACA JUGA: Prabowo Dampingi Jokowi Resmikan Rumah Sakit TNI di Surabaya

“Yg ga prnah maen twitter psti bilang dket pemilu lh matketing lh..Mreka gak tau tu kjadian udh lama bhkan prnah jg bagi2 tiket konser blackpink wkwk,” terang warganet lainnya.

“Alhamdulillah.. smoga barokah. Walaupun demi apapun itu. ☺️,” timpal warganet lainnya.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close