Regional

Tepati Janji, Bupati Maluku Barat Daya Nilai Prabowo Berhati Bersih

BIMATA.ID, MBD – Bupati Maluku Barat Daya (MBD) Benyamin Thomas Noach memberikan kesannya bagi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di acara peresmian 11 titik air yang berlangsung di Pulau Moa, Kabupaten Maluku Barat (MBD), Senin (4/9/2023).

“Hari ini terima kasih untuk kedua kalinya Bapak Prabowo datang ke Pulau Moa. Bapak hatinya bersih. Waktu itu di bulan September tahun lalu, Bapak berkata akan membantu air bersih untuk MBD. Sekarang tepatnya di bulan September juga, Bapak datang lagi meresmikan air tersebut, menepati seperti yang dijanjikan,” kata Benyamin.

Ia melanjutkan, komitmen Prabowo untuk membantu masyarakat MBD juga makin terasa, dengan dibangunnya klinik hewan di Pulau Moa.

“Kita tidak ada lagi kata-kata yang bisa terucap. Hanya ucapan banyak terima kasih. Bapak juga mengahadirkan klinik hewan dengan tiga dokter hewan yang sangat membantu kami masyarakat MBD. Saya juga dengar ke depan ada rencana untuk membangun juga laboratorium, terima kasih,” ujar Benyamin.

Prabowo melalui Satgas Air Pulau Moa berhasil melakukan pengeboran 11 sumur air bersih di 7 desa dan 4 dusun.

Ini merupakan bentuk respons dan solusi isu ketersediaan air di Pulau Moa yang disampaikan saat Prabowo mendampingi Presiden Jokowi, pada kunjungan kerja ke MBD September tahun lalu.

[HW]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close