BeritaNasionalOpini

GERAK 08 Resmi Dukung Prabowo di Pilpres 2024

BIMATA.ID JAKARTA — Komunitas Gerakan Ekonomi Kreatif (GERAK) 08 secara resmi mendeklarasikan diri mendukung Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden RI 2024 mendatang

Komunitas Gerakan Ekonomi Kreatif (GERAK) 08 terdiri dari lintas profesi meliputi Pelaku UMKM, Buruh Migran, Pekerja Seni dan Budaya, Buruh, Petani, Nelayan, Pemuda dan Atlet serta penggiat Ekonomi Kerakyatan lebih dari 8 Provinsi dan 34 Kab/Kota didalamnya.

Ketua Umum Komunitas Gerakan Ekonomi Kreatif (GERAK) 08 Revitriyoso Husodo menyampaikan bahwa pihaknya solid dan bersinergisitas dalam memenangkan Prabowo di Pilpres 2024. Dan Menurutnya, Prabowo adalah sosok pemimpin yang mempunyai visi-misi yang jelas dimana bisa menyelesaikan 3 masalah yang ada yaitu Krisis Pangan, Krisis Energi dan Krisis Mata Uang.

“Kami Relawan Gerakan Ekonomi Kreatif (GERAK) 08 menyampaikan bahwa pihaknya akan bekerja keras dengan solid dan bersinergitas dalam memenangkan Bapak Prabowo Subianto menjadi pemenang dalam kontestasi Pemilihan Presiden di 2024 mendatang dan menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2024 -2029. Menurut Kami Pak Prabowo adalah sosok pemimpin yang bisa melanjutkan kepemimpinan Pak Jokowi, Dimana beliau mempunyai visi-misi yang bisa menyelesaikan 3 masalah yang ada saat ini yaitu Krisis Pangan, Krisis Energi dan Krisis Mata. Kami Yakin Visi-Misi ditawarkan Pak Prabowo Terbaik diantara yang lain. ungkapnya di Rumah Besar Relawan 08, Slipi, Jakarta, Selasa, 19 September 2023.

Ia pun menekankan, bahwa untuk menyelesaikan permasalahan yang ada saat ini diperlukan Pemimpin yang disegani di dunia internasional dan paham dalam membangun ekonomi kerakyatan dan Ekonomi Kreatif, Prabowo Adalah Sosok Yang Paling Tepat Apalagi Beliau pernah menjadi Ketua Umum HKTI yang paham betul apa yang dibutuhkan mereka saat ini

“Kami Relawan Gerakan Ekonomi Kreatif (GERAK) 08 sangat yakin bahwa untuk menyelesaikan masalah yang ada diperlukan sosok pemimpin yang disegani di dunia internasional dan paham dalam membangun ekonomi kerakyatan dan ekonomi kreaktif. Dan Pak Prabowo adalah Sosok Yang Paling Tepat Apalagi beliau pernah menjadi Ketua Umum HKTI yang paham apa yang diperlukan oleh Petani, Nelayan dan profesi lainnya yang ada, ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Koordinator Nasional Relawan Prabowo, Fauzy Baadilla memberikan apresiasi kepada Relawan Perwira yang sudah mendelakrasikan dukungan kepada Pak Prabowo. Hal ini menjadi semangat kita untuk terus berjuang.

“Selaku Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08, saya ucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas deklarasi kepada pak prabowo ini, kita menjadi semakin semangat Dan kuat dalam memenangkan Pak Prabowo di pemilu 2024 mendatang. ungkapnya”.

Fauzy berpesan agar semua relawan untuk terus mengkampanyekan pak Prabowo dengan cara santun, damai, beradab, sejuk dan merangkul di 2024 dan kita tidak boleh terperangkap kedalam hal yang provokasi, dan jangan terpancing.

“Saya berpesan kepada para relawan untuk terus mengkampanyekan Pak Prabowo dengan cara santun, damai, beradab, sejuk dan merangkul di 2024 mendatang. Pilpres 2024 Kita jangan terjebak dengan Isu SARA dan terpecah belah disini kita bukan mencari musuh tetapi harus memperbanyak kawan untuk menangkan Pak Prabowo 2024 mendatang. Terakhir kita tidak boleh terperangkap dalam hal-hal yang provokasi, emosi dan jangan terpancing dengan berita-berita hoaks yang ada saat ini,tutupnya.

 

(red)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close