BeritaPolitikRegional

Dukung Prabowo, Juliyatmono: Capres Selanjutnya Tak Jauh dari Gunung Lawu

BIMATA.ID, SRAGEN – Bupati Karanganyar yang juga sekaligus Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Jawa Tengah (Jateng), Juliyatmono menyatakan Calon Presiden (capres) selanjutnya tak jauh dari Gunung Lawu.

Diketahui, Juliyatmono kini menyatakan dukungan ke Prabowo Subianto, dan membawa-bawa trah Gunung Lawu lagi.

Pernyataan capres tak jauh dari Gunung Lawu itu sempat diucapkan Yuli di hadapan Ganjar Pranowo saat Musrenbang di Kabupaten Sragen, Senin (13/03/2023) lalu.

Baca juga: Golkar: Cawapres Prabowo Akan Diputuskan Bersama Koalisi

Diketahui, Ganjar merupakan warga Tawangmangu. Namun, kini Juliyatmono mengikuti partainya yang mendukung Prabowo Subianto.

“Bumi itu saya syukuri suatu berkah ya, punya pesona Gunung Lawu, dan hampir saya pastikan semua calon presiden tidak akan pernah meninggalkan wilayah Karanganyar. Maka siapapun yang terpilih itu juga pilihan Tuhan, tapi kalau kami harus berlabuh memperjuangkan Pak Prabowo Subianto pasti meyakinkan diri sendiri mudah-mudahan menjatuhkan ke Pak Prabowo Subianto,” ujar Juliyatmono di Sunan Hotel, pada Senin (04/09/2023).

Ketika ditanya soal capres selanjutnya, Juliyatmono tak menjawab ketika itu ditujukan ke Ganjar. Menurutnya, makam mertua Prabowo di Karanganyar, juga tak jauh dari Lawu.

Lihat juga: Survei CPCS: Prabowo Vs Ganjar Sengit, Anies Melorot, Cak Imin Paling Parah

“Lebih dari 50 persen beliau (Ganjar) sudah jadi capres. Sudah capres to, itu tergantung Tuhan dulu lama ini kan sudah jadi capres. Siapa terpilih itu kita kembalikan dengan ikhtiar masing-masing saya sebagai kader Golkar pilihannya Prabowo,” ungkapnya.

Sekedar informasi, sebelumnya, Juliyatmono menyebut calon presiden 2024 tidak jauh dari Gunung Lawu. Hal tersebut diungkapkannya di hadapan Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo pada saat Musyawarah Rencana Pembangunan Wilayah (Musrenbangwil) di Sasana Manggala Sukowati, Sragen.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close