Regional

Anis Matta Sebut Prabowo Man of the Moment

BIMATA.ID, Jakarta – Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) resmi mendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Deklarasi dukungan digelar di Djakarta Theater, Jakarta, Sabtu (2/9/2023).

Prabowo menghadiri deklarasi Gelora bersama Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra dan Sekjen PAN Eddy Soeparno.

Pada kesempatan yang sama, riuh teriakan nama Prabowo pun bergema dari para kader Partai Gelora yang hadir untuk menyambut kedatangannya.

Ketum Partai Gelora Anis Matta mengungkapkab bahwa Prabowo adalah man of the moment pada Pemilu 2024 mendatang.

“Prabowo menjadi orang yang tepat sebagai jawabannya. Jadi, mengapa Prabowo? Jawabannya karena Prabowo adalah man of the moment. Ini momentum Prabowo, seperti biasa orang memilih man of the year,” ujar Anis Matta.

Anis membeberkan sejumlah alasan partainya mendukung Ketum Gerindra itu. Di antaranya adalah geopolitik dan kepentingan nasional.

“Dengan kata lain, kehadiran Prabowo di Pemilu 2024 merupakan momentum untuk menjaga kepentingan nasional dan momentum geopolitik yang bertemu dalam satu kebutuhan yang sama,” ungkapnya.

Selain itu, sosok Menteri Pertahanan Prabowo menurut Anis Matta, merupakan sosok pemimpin yang tidak hanya bisa mengkonsolidasi elite nasional dan menjaga kepentingan nasional Indonesia, tetapi juga bisa mewujudkan Indonesia menjadi super power baru menuju Indonesia Emas 2045.

[HW]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close