BeritaEkbisFoodInovasiLifestyleRegionalUmum

Tanliara Coffee, Tempat Ngopi Sambil Meeting di Jakarta Selatan

BIMATA.ID JAKARTA Ada banyak alasan penikmat kopi berkunjung ke kedai kopi favorit mereka. Salah satunya menyesap secangkir kopi dan duduk hikmat menikmati tiap teguk di kedai kopi itu.

Budaya ngopi yang berkembang di tiap negara akan membentuk kebiasaan ngopi masyarakat di negara tersebut. Secara sederhana cara ngopi penikmat kopi di Indonesia akan berbeda dengan cara ngopi orang-orang di London. Di Indonesia kopi umumnya dikenal sebagai sajian minuman untuk menemani obrolan akrab antar kerabat dan juga relasi agar diskusi semakin hangat. Bagaimana pun cara menikmati kopi tidak terlepas dengan sejarah kopi yang berkembang di daerah tersebut, hingga menjadi cerita khas yang autentik.

Tanliara Coffee yang terletak di jalan Tebet Barat Dalam IX Jakarta Selatan ini menawarkan sesuatu yang berbeda. Selain menawarkan kopi dengan beragam jenis disertai kudapan istimewa, kedai kopi ini menawarkan ruangan meeting yang dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan. Terdapat 5 buah ruang meeting lengkap dengan meja dan bangkunya ditambah dengan fasilitas wifi high speed.

Letaknya yang di tengah kota, cocok sekali bagi konsumen yang ingin mengadakan meeting bersama partner.

“Hanya dengan memesan makanan dan minuman sesuai jumlah orangnya, konsumen bebas menggunakan ruang meeting yang ada di sini”, jelas Jaenudin SH salah satu owners  Tanliara Coffee.

Tanliara Coffee buka mulai pukul 08.00 pagi hingga 22.00 wib siap melayani konsumen.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close