BeritaNasionalPolitik

Martina Ingin Masyarakat Pegang Teguh Nilai Empat Pilar Kebangsaan

BIMATA.ID, Banten – Anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia (RI), Martina menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Balai Warga Kota Tangerang, Provinsi Banten, Selasa, 8 Agustus 2023.

Dalam kesempatan itu, Martina mengimbau masyarakat untuk senantiasa mengimplementasikan nilai-nilai yang terkandung di dalam Empat Pilar Kebangsaan. Yakni Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia (UUD NRI) 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan Bhinneka Tunggal Ika.

Baca juga: Prabowo Puji Ketangguhan dan Semangat Rakyat Sulawesi Selatan

“Mari kita bersama-sama menerapkan nilai-nilai yang terkandung pada Pancasila, UUD NRI 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika dalam kehidupan sehari-hari,” katanya, yang juga menjabat sebagai Anggota Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI ini.

Tak lupa, Srikandi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini turut mengajak masyarakat, terutama generasi muda agar selalu menjaga keutuhan NKRI. Sebab, persatuan dan kesatuan bangsa dapat menjadikan Indonesia sebagai negara yang maju.

Lihat juga: Relawan Jokowi Se-Jawa Timur Dukung Prabowo di 2024

“Masalah yang dihadapi negeri kita tercinta ini sangat beragam. Oleh karena itu, saya tidak akan pernah bosan untuk selalu mensosialisasikan pentingnya pemahaman Empat Pilar Kebangsaan ini,” ujar Martina.

Legislator asal daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Banten III ini juga menyampaikan, tujuan kegiatan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan adalah untuk menanamkan wawasan kebangsaan dan cinta tanah air masyarakat terhadap Indonesia.

Simak juga: Prabowo di Mata Mantan Mentan Amran Sulaiman: Pemimpin Berkharisma dan Disegani di Dunia

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close