BeritaOlahraga

Ketum PSSI Minta Maaf Atas Pernyataan Terkait Stadion JIS

BIMATA.ID, Jakarta – Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Erick Thohir meminta maaf jika ada pernyataannya terkait Stadion JIS yang akhirnya menjadi polemik di tengah masyarakat. 

Stadion berkapasitas 82 itu sempat menuai polemik ketika Erick menyatakan bahwa JIS belum memenuhi standar FIFA. 

“Saya memohon maaf kalau dipikir sebelumnya saya mengada-ngada, saya tidak mengada-ngada. Saya justru ingin kita menjadi tuan rumah yang baik,” kata Erick, dikutip dari tvonenews, Kamis (31/08/2023).

Baca Juga : Sekjen Gerindra Minta Para Caleg Serius Perjuangkan Prabowo di Dapilnya

Saat ini, Stadion JIS telah resmi menjadi venue pembukaan Piala Dunia U-17 yang akan berlangsung November 2023 mendatang.

Erick menjelaskan, kini sedang direnovasi di bagian rumput dan akses keluar masuk penonton agar sesuai dengan rekomendasi FIFA. 

“Kalau dari JIS kemarin saya sudah dapat laporan rumputnya sudah mulai dibongkar untuk diisi rumput baru. Memang kita sesuaikan dengan kualitas yang diharapkan (dari FIFA),” jelasnya.

“Saya belum cek lapangan mengenai pembangunan akses dari JIS ke Ancol untuk penyeberangan parkir,” tambahnya. 

Simak Juga : Head to Head Survei LSI: Prabowo Ungguli Ganjar, Raih 47,3%

Namun, Erick menegaskan, polemik JIS saat ini harus segera dihentikan, karena waktu menuju kick-off Piala Dunia U-17 tersisa dua bulan lagi.

“Saya mohon kerja samanya, saat ini bukan waktunya kita berpolemik. Yang penting kita sebagai tuan rumah harus mempersiapkan ini dengan baik.,” pungkasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close