BeritaHukumRegionalUmum

Jari Karyawan Indomaret Putus Karena Melawan Perampok di Depok

BIMATA.ID, Jakarta – Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Cimanggis, Kota Depok, Kompol Arief Budiharso mengatakan, Dua orang pegawai Indomaret yang bernama Ridwan Kurniawan (19 Tahun) dan Totok Dwipa (23 ) terluka akibat melawan perampok di Cimanggis, Kota Depok.

Diketahui, Indomaret yang berada di Jalan Gas Alam, Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok tersebut dirampok saat akan menutup toko pada pukul 22.30 WIB, Selasa (22/8). Pelaku berjumlah tiga orang dan membawa senjata tajam.

Lebih lanjut Arief mengungkapkan, tiga perampok itu datang, meminta Ridwan dan Totok membuka brankas. Kedua korban pun menyerahkan Rp 9,4 juta uang di brankas lantaran terancam senjata tajam.

“Karena merasa bertanggung jawab atas keamanan dan keuangan toko, kedua pegawai toko mengejar pelaku membawa benda yang ada di toko sekenanya untuk melawan tiga pelaku yang bersenjata tajam,” ujar Kapolsek Cimanggis Kompol Arief Budiharso, dilansir melalui salah satu laman media berita, Rabu (23/08/2023).

Baca Juga : Prabowo Saksikan Penandatanganan Pembelian 24 Helikopter Sikorsky S-70M Black Hawk Baru di AS

“Akhirnya terjadi perkelahian. Kedua pegawai toko dapat merebut kembali uang tapi tidak sadar ternyata terluka kena tebasan senjata,” tambahnya.

Kemudian Arief menyampaikan, bahwa jari manis kiri Ridwan putus, sedangkan Totok terluka di jari manis dan telunjuk kiri.

Simak Juga : Jadwal BEM UI, Terkait Debat Capres Antara Prabowo, Ganjar dan Anies

Ketiga pelaku kabur ke area pemukiman penduduk di sekitar toko. Warga pun lambat laun mengetahui perampokan itu turut mengepung pelaku.

“Sampai satu demi satu pelaku dapat diamankan oleh warga. Karena massa banyak dan merasa kesal korban terluka, pelaku akhirnya dibuat bulan-bulanan warga,” ujar Arief.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close