BeritaKomunitasPeristiwaPolitikRegionalUmum

Gerindra DKI Yakin Prabowo Menang di Jakarta

BIMATA.ID, JAKARTA- Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan bakal calon presiden sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tidak hanya menang secara nasional, tetapi juga di DKI Jakarta.

Sebagai mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Riza mengaku akan berusaha untuk memenangkan Prabowo Subianto di Ibu Kota pada kontestasi pemilihan presiden (pilpres) mendatang.

BACA JUGA: Fenomena Prabowo Efek, Elektabilitas Gerindra Naik

“Tentu DKI menjadi penting, capres-capres hadir di sini dan menjadi penting insyaallah Pak Prabowo tidak hanya menang secara nasional, tapi juga menang di Jakarta,” kata Riza Rabu, 23 Agustus.

Hal tersebut disampaikan Riza pada acara deklarasi Gerakan Relawan Pandu Garuda (GRPG) untuk Prabowo di Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Jakarta Barat. Pada acara itu, GRPG secara resmi mendeklarasikan dukungannya kepada Menteri Pertahanan itu.

Ketua Umum GRPG Mayor (Purn.) Edi Sutardi mengatakan bahwa pihaknya sudah membentuk relawan pendukung Prabowo Subianto di 20 provinsi Indonesia.

BACA JUGA: Satu Komando di Bawah Jokowi, Erick Berpotensi Dampingi Prabowo

“Paling eksis itu sekarang di Jawa dan Sumatera. Kami akan lebih semangat lagi untuk memperkuat gerakan di pelosok-pelosok provinsi lain, seperti Kalimantan dan Papua,” ujar Edi.

Pensiunan Komando Pasukan Khusus (Kopassus) itu juga mengajak seluruh relawan untuk saling rangkul dan tidak berkonflik dengan pendukung calon presiden lainnya.

Edi mengatakan semua calon presiden dan relawan memiliki tujuan sama, yakni untuk membangun Indonesia yang lebih baik ke depan.

BACA JUGA: Giring: Deklarasi Ganjar Tak Dianggap, Tapi Heboh Ketika Prabowo Datangi Kantor PSI

“Itu yang ditunjukkan oleh Pak Prabowo. Relawan jangan yang paling galak, justru harus dekat dengan masyarakat,” ucap Edi.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close